Deasy Handriani, . (2018) ENGLISH REGULAR TEACHER’S DIFFICULTIES IN TEACHING READING TO A STUDENT WITH LEARNING DISABILITIES (A CASE STUDY IN 1ST GRADE OF NURUL ILMI BILINGUAL INTEGRATED ISLAMIC SCHOOL BEKASI). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
DEASY HANDRIANI - SKRIPSI.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menginvestigasi seberapa siap guru bahasa Inggris umum mengajar membaca untuk siswa dengan gangguan belajar. Fokus pene;itian ini untuk mendeskripsikan secara khusus kesulitan guru bahasa Inggris umum di Nurul Ilmi Bilingual Integrated Islamic School Bekasi dalam mengajar membaca. Penelitian ini adalah sebuah penelitian kualitatif dengan studi kasus sebagai metode penelitian yang digunakan. Data dikumpulkan melalui observasi, sedangkan sumber datanya adalah seorang guru bahasa Inggris umum dan seorang siswa kelas satu dengan gangguan belajar di NIBIIS. Penelitian ini dilaksanakan dari tanggal 11 Oktober hingga 15 November 2017. Hasil penelitian menunjukkan bahwa guru tidak siap untuk mengajar membaca untuk siswa dengan gangguan belajar berdasarkan daftar keterangan kesulitan guru tercatat oleh peneliti berdasarkan praktik pengajaran yang digunakan dalam mengajar membaca untuk siswa dengan gangguan belajar dalam Intervensi Kedua selama observasi di kelas. Umumnya, guru mengalami kesulitan pada; penggunaan strategi pengajaran secara langsung, membuat siswa mampu mengucapkanpikiran, penggunaan keseimbangan literasi, dan memberikan kesempatan untuk memberi tambahan terhadap tanggapan siswa.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1) Dr. Darmahusni, M. A 2) Dra. Sri Sulastini, M. A |
Subjects: | Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris |
Divisions: | FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | sawung yudo |
Date Deposited: | 05 Nov 2019 14:27 |
Last Modified: | 05 Nov 2019 14:27 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/1146 |
Actions (login required)
View Item |