PENGARUH KEPEDULIAN LINGKUNGAN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP TERHADAP MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PADA PRODUK IKEA

EMILIA NURALIFTA, . (2019) PENGARUH KEPEDULIAN LINGKUNGAN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP TERHADAP MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PADA PRODUK IKEA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Emilia Nuralifta - Skripsi Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu: 1) Untuk mengetahui adanya pengaruh positif dan signifikan pada environmental concernterhadap purchase intentionprodukIKEA, 2) Untuk mengetahui adanya pengaruh positif dan signifikan pada perceived quality terhadap purchase intention produk IKEA, 3) Untuk mengetahui adanya pengaruh positif dan signifikan pada brandattitude terhadap purchase intentionproduk IKEA. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 150 responden yang belum pernah membeli produk IKEA. Analisis data menggunakan SPSS versi 23 untuk mengolah dan menganalisa data hasil penelitian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo, SE., M,Si,; 2). Andrian Haro S.Si.,M.M
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 24 Dec 2020 13:33
Last Modified: 24 Dec 2020 13:33
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12028

Actions (login required)

View Item View Item