RADEN ATIA RAIDAH, . (2019) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED SERVICE VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKOPEDIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
ABSTRAK & ABSTRACT.pdf Download (182kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (765kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (548kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (555kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (497kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
|
Text
COVER HALAMAN DEPAN.pdf Download (14kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (182kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (408kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (287kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh e-service qualityterhadap kepuasan pelanggan Tokopedia. 2) Untuk mengetahui pengaruh perceived service valueterhadap kepuasan pelanggan Tokopedia. Metode pengumpulan data ini menggunakan data primer yaitu kuesioner. Jumlah sampeldalam penelitian ini sebanyak 200 orang responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis berganda, dan alat analisis data menggunakan softwareSPSS versi 22. Dengan hasil t-hitung sebesar 6.751lebih besar dari t-tabel sebesar 1.972 menunjukan e-service qualitymempengaruhi kepuasan pelanggan Tokopedia, dan hasil t-hitung sebesar 6.063 lebih besar dari t-tabel 1.972 menunjukkan bahwa perceived service valuemempengaruhi kepuasan pelanggan Tokopedia.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Setyo Ferry Wibowo, S.E, M.Si ; 2). Rahmi , S.E, M.SM |
Subjects: | Manajemen > Pendidikan, Riset Penelitian Bisnis |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 05 Jan 2021 13:25 |
Last Modified: | 05 Jan 2021 13:25 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12204 |
Actions (login required)
View Item |