PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KOSMETIK RAMAH LINGKUNGAN

SINDYH SEPTIAMAH, . (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KOSMETIK RAMAH LINGKUNGAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (985kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (723kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (571kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan yang terdapat untuk memperoleh data empiris dan fakta-fakta yang tepat, sahih, valid, serta dapat dipercaya dan diandalkan tentang pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap intensi pembelian kosmetik ramah lingkungan pada masyarakat umum di Jakarta. Penelitian ini dilakukan di wilayah Jakarta. Selama enam bulan terhitung sejak bulan Agustus 2020 sampai dengan Januari 2021. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan populasi yang digunakan adalah masyarakat umum di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling sebanyak 200 responden. Sedangkan teknik analisis penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Dalam uji koefisien determinasi variable keseluruhan dapat diketahui bahwa nilai Rsquare adalah 0,716. Angka ini diubah ke bentuk persen, artinya presentase sumbangan pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap Intensi Pembelian adalah sebesar 71,6% atau variabel bebas citra merek dan kualitas produk mampu menjelaskan 71,6% variabel terikat Intensi Pembelian, sedangkan sisanya sebesar 28,4% dipengaruhi oleh faktor-faktor di luar penelitian ini. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap Intensi Pembelian. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap intensi pembelian. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek dan kualitas produk terhadap Intensi Pembelian. This study aims to obtain the available knowledge to obtain empirical data and the right facts. valid, valid, trustworthy and reliable about the influence of brand image and product quality on the intention to purchase environmentally friendly cosmetics in the general public in Jakarta. This research was conducted in the Jakarta area. For six months starting from August 2020 to January 2021. The research method used was a survey method with the population being the general public in Jakarta. The sampling technique used was purposive sampling of 200 respondents. While the analysis technique of this research uses multiple linear regression. In the coefficient of determination of the overall variable, it can be seen that the Rsquare value is 0.716. This figure is converted into a percent, meaning that the percentage of the influence of brand image and product quality on Purchasing Intention is 71.6% or the independent variables of brand image and product quality are able to explain 71.6% of the dependent variable on Purchase Intention, while the rest is 28.4. % influenced by factors outside of this study. The results obtained from this study are: (1) There is a positive and significant effect of brand image on Purchase Intention. (2) There is a positive and significant effect of product quality on purchase intentions. (3) There is a positive and significant influence on brand image and product quality on Purchasing Intention.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Ryna Parlyna, MBA ; 2). Terrylina Arvinta Monoarfa, S.E, MM
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 9102 not found.
Date Deposited: 23 Feb 2021 14:29
Last Modified: 23 Feb 2021 14:29
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/13044

Actions (login required)

View Item View Item