MODEL PEMBELAJARAN PASSING BOLA BASKET BERBASIS PERMAINAN PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 14 TANGERANG

MIRA MARIANAH, . (2021) MODEL PEMBELAJARAN PASSING BOLA BASKET BERBASIS PERMAINAN PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 14 TANGERANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (327kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (740kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (378kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuat model pembelajaran passing bola basket berbasis permainan yang cocok untuk siswa kelas VIII SMP Negeri 14 Tangerang. Penelitian ini bertujuan untuk membuat model pembelajaran passing bola basket berbasis permainan pada siswa kelas VIII SMP Negeri 14 Tangerang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Research and Development (R&D) menggunakan model ADDIE, yaitu dengan membuat model pembelajaran passing bola basket berbasis permainan dengan proses uji validasi oleh para ahli. Ada 15 model pembelajaran yang telah dibuat peneliti dan sudah di validasi oleh para ahli di bidangnya, dan model dianggap layak untuk pembelajaran passing bola basket berbasis permainan. Kesimpulan akhir yang diperoleh dari penelitian ini adalah 10 model pembelajaran Passing bola basket yang peneliti buat menarik dan mudah dilakukan serta layak digunakan untuk proses pembelajaran passing bola basket pada siswa kelas VIII SMP Negeri 14 Tangerang. This study aims to create a game-based basketball learning model suitable for grade VIII students of SMP Negeri 14 Tangerang. This study aims to create a learning model through game-based basketball in class VIII students of SMP Negeri 14 Tangerang. The research method used in this research is the Research and Development (R&D) method using the ADDIE model, namely by creating a game-based basketball passing learning model with a validation test process by experts. There are 15 learning models that have been made by researchers and have been validated by experts in their fields, and appropriate learning models for learning through game-based basketball. The final conclusions obtained from this study are 10 basketball passing learning models that the researchers made interesting and easy to do and suitable for the learning process of basketball passing in class VIII students of SMP Negeri 14 Tangerang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Hermanto, M.Pd. ; 2). Slamet Sukriadi, M.Pd.
Subjects: Olah Raga dan Seni Pertunjukan > Pendidikan Olah Raga
Divisions: FIO > Pendidikan Jasmani
Depositing User: Users 10242 not found.
Date Deposited: 19 Mar 2021 06:49
Last Modified: 20 Mar 2021 04:05
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/15159

Actions (login required)

View Item View Item