INDRA MAHARDHIKA, . (2019) SURVEY PENDAPAT PEMANFAATAN QUIPPER SCHOOL DI SMKN 48 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
Abstrak, Lembar Persembahan, Kata Pengantar, Daftar Isi.pdf Download (355kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (453kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (598kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (194kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (296kB) |
|
Text
Lembar Orisinalitas.pdf Download (391kB) |
|
Text
Lembar Persetujuan.pdf Download (534kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pemanfaatan Quipper School untuk kelas 11 di SMKN 48 Jakarta dengan menggunakan model pemanfaatan UTAUT (The Unified Theory of Acceptance and Use of Technology), yaitu model pemanfaatan yang menerima dan menggunakan teknologi terkini. Responden dari penelitian ini adalah siswa kelas 11 yang sedang melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL). Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner dan studi dokumen. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa siswa setuju dengan pemanfaatan Quipper School dan memiliki nilai cukup. Kesimpulan yang dapat diambil adalah bahwa pemanfaatan Quipper School disetujui oleh siswa yang sedang melaksanakan PKL dan mendapatkan nilai cukup, namun masih ada yang harus diperbaiki yaitu mata pelajaran dan soal-soal harus ditambah.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Retno Widyaningrum, M.Si, ; 2). Kunto Imbar Nursetyo, M.Pd. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknologi (umum) > Teknologi Pendidikan |
Divisions: | FIP > S1 Teknologi Pendidikan |
Depositing User: | Users 10553 not found. |
Date Deposited: | 13 Jul 2021 08:39 |
Last Modified: | 13 Jul 2021 08:39 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/16530 |
Actions (login required)
View Item |