HILDA AMELIA FAHRIZA, . (2019) EFIKASI DIRI (SELF-EFFICACY) GURU TAMAN KANAK KANAK (Penelitian Survey di TK Islam Al-Azhar se DKI Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. COVER SKRIPSI.pdf Download (108kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (148kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (744kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (151kB) |
|
Text
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf Download (645kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (94kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (274kB) |
|
Text
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (146kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh data mengenai efikasi diri (self�efficacy) Guru Taman Kanak-Kanak. Penelitian dilakukan di TK Islam Al�Azhar se DKI Jakarta dengan teknik survei. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik studi proporsi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa efikasi diri (self-efficacy) Guru Taman Kanak-Kanak Islam Al-Azhar se DKI Jakarta berada pada kategori “tinggi” dalam 2 aspek yang meliputi mengorganisir dan pelaksanaan. Seluruh responden dalam penelitian ini 100% berada di kategori tinggi, dengan rata-rata yang diperoleh 255,38 dari nilai maksimal yang dapat diperoleh yaitu 300. 50% responden memiliki total skor di atas rata-rata. Penelitian ini menunjukkan bahwa guru memiliki TK Islam Al-Azhar memiliki efikasi diri (self-efficacy) yang tinggi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai seorang guru di sekolah
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Eriva Syamsiatin, S.Pd., M.Si., ; 2). Dr. Nurjannah, S.P, M.Pd., |
Subjects: | Pendidikan > Kualifikasi dan Profesionalitas Guru |
Divisions: | FIP > S1 Pendidikan Guru PAUD |
Depositing User: | Users 10553 not found. |
Date Deposited: | 16 Jul 2021 07:03 |
Last Modified: | 16 Jul 2021 07:03 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/16570 |
Actions (login required)
View Item |