PENGEMBANGAN GAME TEBAK LAGU BERBASIS ANDROID

ANISSA DHEA PRISCILIA, . (2016) PENGEMBANGAN GAME TEBAK LAGU BERBASIS ANDROID. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI ANISSA DHEA P. (5235117146).pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuat sebuah games tebak lagu berbasis android. Metode yang digunakan pada metode penelitian ini adalah metode R&D (Research and Development) dan metode pengembangannya menggunakan metode waterfall. Games yang dihasilkan berbasis android. Dalam perancangan games tebak lagu ini telah melalui tahap evaluasi yaitu ahli media dan uji responden oleh siswa. Bedasarkan hasil uji coba Games yang telah dirancang didapat dari persepsi 30 orang mahasiswa adalah 97%. Games yang telah dirancang dapat dikategorikan sangat baik untuk dimainkan karena dapat menambah wawasan anak terhadap lagu wajib dan lagu daerah di Indonesia.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Hamidillah Ajie, S.Si, M.T ; 2). Drs. Bachren Zaini, M.Pd
Subjects: Sains > Matematika > Software, Sistem Informasi Komputer
Divisions: FT > S1 Pendidikan Teknik Informatika Komputer
Depositing User: Hartati .
Date Deposited: 01 Oct 2021 03:57
Last Modified: 25 Jan 2023 03:40
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/21000

Actions (login required)

View Item View Item