APLIKASI GAME EDUKASI TEKA TEKI SILANG DIGITAL GLOSARIUM TIK DI BIDANG PEMROGRAMAN BERBASIS MOBILE ANDROID

Arum Rusintya KSP, . (2016) APLIKASI GAME EDUKASI TEKA TEKI SILANG DIGITAL GLOSARIUM TIK DI BIDANG PEMROGRAMAN BERBASIS MOBILE ANDROID. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
skripsi ARUM Rev Sidang.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menambah ilmu pengetahuan user yang menggunakan aplikasi ini terhadap istilah teknologi dan komputer khususnya di bidang pemrograman dengan mengembangkan aplikasi game edukasi teka teki silang glosarium teknologi dan komputer berbasis mobile android. Metode Pengembangan aplikasi ini menggunakan Metode Waterfall. Pengembangan aplikasi ini telah melalui beberapa tahap evaluasi ahli materi, ahli media dan uji responden. Berdasarkan hasil uji coba perangkat lunak yang telah dikembangkan dari persepsi 30 siswa adalah 80,13 %. Perangkat lunak yang telah dikembangkan dapat dikategorikan sangat baik untuk digunakan sebagai alat bantu belajar dalam memahami istilah-istilah teknologi dan komputer khususnya dibidang pemrograman

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Hamidillah Ajie, M.T ; 2). Prof. Dr. Drs. Ir. Ivan Hanafi, M.Pd,
Subjects: Sains > Matematika > Software, Sistem Informasi Komputer
Divisions: FT > S1 Pendidikan Teknik Informatika Komputer
Depositing User: Users 10553 not found.
Date Deposited: 01 Oct 2021 07:25
Last Modified: 02 Aug 2022 02:25
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/21016

Actions (login required)

View Item View Item