Perbandingan Gaya Pengasuhan Orang Tua Terhadap Remaja di Pedesaan Pandeglang, Bantendan Perkotaan Jakarta Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur

Eko Gusti Priambodo, . (2016) Perbandingan Gaya Pengasuhan Orang Tua Terhadap Remaja di Pedesaan Pandeglang, Bantendan Perkotaan Jakarta Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Abstrak - Daftar isi.pdf

Download (199kB)
[img] Text
Bab 1 - 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (106kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (143kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Perbandingan Gaya Pengasuhan Orangtua terhadap Remaja di Pedesaan dan di Perkotaan. Penelitian dilaksanakan di pedesaan Pandeglang, Banten dan di perkotaan kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur pada bulan Oktober sampai dengan bulan desember 2015. Populasi penelitian ini adalah remaja di pedesaan dan perkotaan, metode penelitian menggunakan metode survei dengan metode komparatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik Accindetal Sampling. Hasil uji normalitas Chi Square menyatakan berdistribusi normal. Uji homogenitas menunjukan bahwa adanya homogen dalam hasil tersebut. Hasil T-test menunjukan Thitung (2,692) > Ttabel (2,009) bahwa adanya perbedaan antara gaya pengasuhan di pedesaan dan perkotaan. Hasil penelitian menunjukkan adanya perbedaan yang lebih positif antara gaya pengasuhan orangtua terhadap remaja di pedesaan Pandeglang dibandingkan di perkotaan kecamatan Pulogadung.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Shinta Doriza,M.Pd, M.S.E ; 2). Dr. Mahdiyah, M. Kes
Subjects: Ilmu Sosial > Kesejahteraan Keluarga
Divisions: FT > S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga
Depositing User: Hartati .
Date Deposited: 22 Oct 2021 07:24
Last Modified: 22 Oct 2021 07:24
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/21272

Actions (login required)

View Item View Item