EVALUASI KINERJA GEDUNG PARKIR SEPEDA MOTOR KAMPUS A UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Penelitian ini dilaksanakan pada gedung parkir kampus A Universitas Negeri Jakarta Jalan Rawamangun Muka Jakarta Timur 13220)

OKI PRASETYO NUGROHO, . (2016) EVALUASI KINERJA GEDUNG PARKIR SEPEDA MOTOR KAMPUS A UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Penelitian ini dilaksanakan pada gedung parkir kampus A Universitas Negeri Jakarta Jalan Rawamangun Muka Jakarta Timur 13220). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Evaluasi Kinerja Gedung Parkir Kampus A Universitas Negeri Jakarta (Oki Prasetyo Nugroho_5415110376).pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)

Abstract

Tujuan dari dilaksanakanya penelitian ini adalah untuk memberikan evaluasi kinerja gedung parkir sepeda motor yang terdapat di kampus A Universitas Negeri Jakarta yang terletak di Jl. Rawamangun Muka Jakarta Timur 13220 guna sebagai bahan pertimbangan dalam memenuhi permintaan dan pengembangan pelayanan berdasarkan Kepgub. DKI Jakarta, No.42 tahun 1999 dan Pedoman Perencanaan dan Pengoperasian Fasilitas Parkir yang di terbitkan oleh Direktorat Jendral Perhubungan Darat DKI Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dan deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode survai yaitu survai cordon counts, survai plat nomor, survai langsung dilapangan dan wawancara untuk mengetahui volume parkir, akumulasi parkir, tingkat pergantian parkir, indeks parkir, sarana dan fasilitas serta pengelolaan gedung parkir. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh sepeda motor yang parkir di gedung parkir sepeda motor kampus A Universitas Negeri Jakarta. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel insidental teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, gedung parkir sepeda motor kampus A Universitas Negeri Jakarta baru memenuhi 63,6% dari persyaratan yang harus dipenuhi, gedung parkir tersebut juga belum dapat memenuhi permintaan parkir yang ada dan belum digunakan secara maksimal karena tidak digunakanya lantai 5 pada gedung parkir tersebut. Dari hasil wawancara,kendala yang dihadapi oleh pengelola dalam menangani gedung parkir sepeda motor tersebut berasal dari para pengguna parkir yang selalu melanggar peraturan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Yusfita Chrisnawati, S.PdT, M.T ; 2). Lenggogeni, M.T,
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Konstruksi Bangunan
Divisions: FT > S1 Pendidikan Teknik Bangunan
Depositing User: Hartati .
Date Deposited: 29 Nov 2021 08:04
Last Modified: 29 Nov 2021 08:04
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/21633

Actions (login required)

View Item View Item