STUDENTS’ PARTICIPATION IN SMALL GROUP DISCUSSION IN AUTOMOTIVE MAJOR SMKN 26 JAKARTA

ANUGERAHANING MEIDY ARIANTO, . (2019) STUDENTS’ PARTICIPATION IN SMALL GROUP DISCUSSION IN AUTOMOTIVE MAJOR SMKN 26 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
0. COVER.pdf

Download (118kB)
[img] Text
1 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (265kB)
[img] Text
2 LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (164kB)
[img] Text
3 LEMBAR PUBLIKASI KARYA ILMIAH UNTUK KEPENTINGAN AKADEMIS.pdf

Download (360kB)
[img] Text
5 ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text
6 ACKNOWLEDGMENT.pdf

Download (30kB)
[img] Text
7 TABLE OF CONTENT.pdf

Download (37kB)
[img] Text
11 CHAPTER I.pdf

Download (37kB)
[img] Text
12 CHAPTER II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[img] Text
13 CHAPTER III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text
14 CHAPTER IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text
15 CHAPTER V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text
16 REFERENCES.pdf

Download (33kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis partisipasi siswa dan untuk mengetahui pendapat siswa terhadap pelaksanaan diskusi kelompok kecil di Jurusan Otomotif di SMKN 26 Jakarta. Penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yang menggunakan metode studi kasus. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi dan wawancara. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 140 siswa dari Jurusan Otomotif SMKN 26 Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada berbagai macam partisipasi yang diberikan oleh siswa; baik aktivitas fisik dan aktivitas psikologis dan pelaksanaan diskusi kelompok kecil sesuai untuk siswa kejuruan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Ellis Tamela M.Pd ; 2). Dr.Hanip Pujiati,
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Hartati .
Date Deposited: 14 Dec 2021 06:05
Last Modified: 14 Dec 2021 06:05
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/21836

Actions (login required)

View Item View Item