TEACHERS’ PERCEPTIONS OF INSTRUCTIONAL PRACTICES IN ONLINE LEARNING

SAUSAN AYU HIDAYAT, . (2018) TEACHERS’ PERCEPTIONS OF INSTRUCTIONAL PRACTICES IN ONLINE LEARNING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
01. COVER HALAMAN DEPAN-SAUSAN.pdf

Download (60kB)
[img] Text
02. ABSTRAK & ABSTRACT-SAUSAN.pdf

Download (490kB)
[img] Text
03. LEMBAR PENGESAHAN-SAUSAN.pdf

Download (295kB)
[img] Text
04. LEMBAR ORISINALITAS-SAUSAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
06. ACKNOWLEDGEMENT-SAUSAN.pdf

Download (531kB)
[img] Text
07. TABLE OF CONTENTS-SAUSAN.pdf

Download (506kB)
[img] Text
10. CHAPTER 1-SAUSAN.pdf

Download (500kB)
[img] Text
11. CHAPTER 2-SAUSAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[img] Text
12. CHAPTER 3-SAUSAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[img] Text
13. CHAPTER 4-SAUSAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (899kB)
[img] Text
14. CHAPTER 5-SAUSAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[img] Text
15. REFERENCES-SAUSAN.pdf

Download (539kB)

Abstract

Di era digital ini, popularitas dan kehadiran pengajaran dan pembelajaran daring meningkat. Namun demikian, lingkungan daring menghadapi tantangan dalam mengembangkan praktik pengajaran yang sesuai. Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki praktik pengajaran daring, dan pengembangan profesional (PD) yang guru dapat serta harapkan di salah satu universitas swasta di Tangerang Selatan dengan menggunakan metode kuesioner dan wawancara. Temuan menunjukkan bahwa guru umumnya menggunakan lebih banyak praktik pengajaran yang tidak terkait konten di kelas daring. Dalam ranah pengembangan profesional, temuan mengungkap bahwa kurangnya dan diharapkannya PD di bidang mendesain pembelajaran daring dan integrasi teknologi terkait konten. Hasil penelitian ini dapat bermanfaat bagi guru, staf pengajar /administrator dan peneliti, dan sebagai salah satu rujukan dalam peningkatan pendidikan guru tentang pengajaran daring

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Lasito, M.App.Ling ; 2). Prof. Dr. Ilza Mayuni, MA
Subjects: Pendidikan > Kualifikasi dan Profesionalitas Guru
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Hartati .
Date Deposited: 24 Jan 2022 03:15
Last Modified: 24 Jan 2022 03:15
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/22207

Actions (login required)

View Item View Item