ABDUL AZIZ, . (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION(Survei pada Konsumen Restoran Khas Timur Tengah di Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
7. BAB I.pdf Download (406kB) |
|
Text
8. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (564kB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (535kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (788kB) |
|
Text
11. BAB V.pdf Download (251kB) |
|
Text
1. COVER INDONESIA.pdf Download (195kB) |
|
Text
2. COVER INGGRIS.pdf Download (203kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (218kB) |
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (439kB) |
|
Text
5. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (433kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR & DAFTAR ISI.pdf Download (277kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (276kB) |
|
Text
20. RIWAYAT HIDUP 1.pdf Download (181kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh experiential marketing, service quality dan customer satisfaction terhadap repurchase intention di restoran khas Timur Tengah di Jakarta. Jumlah sampel dalam penelitian kuantitatif ini sebanyak 250 dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode olah data dengan menggunakan software statistik IBM SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing dan service quality berpengaruh positif dan signifikan, baik secara parsial maupun simultan terhadap repurchase intention. Sedangkan customer satisfaction berpengaruh negatif dan secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap repurchase intention, namun secara simultan berpengaruh signifikan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Setyo Ferry Wibowo, S.E., M.Si ; 2). Usep Suhud, Ph.D. |
Subjects: | Manajemen > Pendidikan, Riset Penelitian Bisnis |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 09 Jan 2020 11:28 |
Last Modified: | 09 Jan 2020 11:28 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/2660 |
Actions (login required)
View Item |