PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION(Survei pada Konsumen Restoran Khas Timur Tengah di Jakarta)

ABDUL AZIZ, . (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION(Survei pada Konsumen Restoran Khas Timur Tengah di Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (406kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (564kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (535kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (788kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf

Download (251kB)
[img] Text
1. COVER INDONESIA.pdf

Download (195kB)
[img] Text
2. COVER INGGRIS.pdf

Download (203kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (218kB)
[img] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (439kB)
[img] Text
5. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (433kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR & DAFTAR ISI.pdf

Download (277kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (276kB)
[img] Text
20. RIWAYAT HIDUP 1.pdf

Download (181kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh experiential marketing, service quality dan customer satisfaction terhadap repurchase intention di restoran khas Timur Tengah di Jakarta. Jumlah sampel dalam penelitian kuantitatif ini sebanyak 250 dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode olah data dengan menggunakan software statistik IBM SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing dan service quality berpengaruh positif dan signifikan, baik secara parsial maupun simultan terhadap repurchase intention. Sedangkan customer satisfaction berpengaruh negatif dan secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap repurchase intention, namun secara simultan berpengaruh signifikan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo, S.E., M.Si ; 2). Usep Suhud, Ph.D.
Subjects: Manajemen > Pendidikan, Riset Penelitian Bisnis
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 09 Jan 2020 11:28
Last Modified: 09 Jan 2020 11:28
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/2660

Actions (login required)

View Item View Item