Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Citra Perusahaan Superindo Bekasi Pada Warga RW 005 di Jati Kramat, Bekasi

AINA BELLA DESCHA MONICHA, . (2014) Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Citra Perusahaan Superindo Bekasi Pada Warga RW 005 di Jati Kramat, Bekasi. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
skripsi bella.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (750kB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Nurahma Hajat, M.Si. ; 2). Drs.Nurdin Hidayat, MM, M.Si.
Subjects: Manajemen > Pendidikan, Riset Penelitian Bisnis
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Rima Safitri .
Date Deposited: 14 Jan 2020 12:26
Last Modified: 14 Jan 2020 12:26
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/2776

Actions (login required)

View Item View Item