HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN TRANSJAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

STEFANUS BRILIAN PRAKOSO, . (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN TRANSJAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
skripsi stefan brilian.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Drs. Nurdin Hidayat, MM, M.Si. 2). Dra. Rochyati, M.Pd.
Subjects: Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 25 Apr 2022 06:08
Last Modified: 25 Apr 2022 06:08
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/27916

Actions (login required)

View Item View Item