DISCOVERING TASKS AND CLASSROOM ACTIVITIES (A NARRATIVE INQUIRY IN PUBLIC SPEAKING CLASS AT ENGLISH DEPARTMENT OF UNJ)

Asriani Rodiah, . (2016) DISCOVERING TASKS AND CLASSROOM ACTIVITIES (A NARRATIVE INQUIRY IN PUBLIC SPEAKING CLASS AT ENGLISH DEPARTMENT OF UNJ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRACT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB)
[img] Text
CHAPTER I.pdf

Download (208kB)
[img] Text
CHAPTER II.pdf

Download (331kB)
[img] Text
CHAPTER III.pdf

Download (210kB)
[img] Text
CHAPTER IV.pdf

Download (546kB)
[img] Text
CHAPTER V.pdf

Download (188kB)
[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB)
[img] Text
References.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menemukan tugas dan kegiatan kelas yang dialami mahasiswa saat menempuh mata kuliah public speaking di jurusan Bahasa dan Sastra Inggris berdasarkan cerita dari mahasiswa beserta dosen. 18 orang mahasiswa diambil dari angkatan 2012 sampai 2014 yang sudah menempuh mata kuliah tersebut, dan seorang dosen pengampu matakuliah dipilih untuk menjadi peserta penelitian. Penelitian ini difokuskan atas cerita yang diutarakan oleh mahasiswa dan dosen pengampu matakuliah selama menempuh mata kulian public speaking melalui metode analisa naratif dengan menggunakan wawancara semi-terstruktur. Cerita dari semua peserta penelitian tersebut direkam dan ditranskripsi, kemudian dianalisis menggunakan cara analisis dari Polkinghorne (1995) yaitu analisa berdasarkan cerita menggunakan analisa tematik. Analisa ini bertujuan untuk menemukan tugas dan kegiatan kelas yang dialami mahasiswa selama perkuliahan public speaking. Hasil penelitian ini menunjukan terdapat delapan tema/poin yang muncul ketika para peserta penelitian menceritakan pengalaman mereka. Kedelapan tema ini merupakan hasil dari para peserta mengingat kembali, mencerminkan apa yang telah terjadi, dan mengambil pelajaran dari apa yang mereka alami

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 17 Jan 2020 13:39
Last Modified: 17 Jan 2020 13:39
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/2864

Actions (login required)

View Item View Item