Birrulwalidain, . (2016) STUDENTS’ PERCEPTIONS TOWARD THE IMPLEMENTATION OF INTEGRATED APPROACH ON LEARNING ACTIVITY OF ENGLISH FOR INTERPERSONAL COMMUNICATION AT ENGLISH DEPARTMENT UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (A SURVEY STUDY). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
ABSTRAK.pdf Restricted to Repository staff only Download (155kB) |
|
Text
Biografi Penulis.pdf Restricted to Repository staff only Download (24kB) |
|
Text
Chapter I .pdf Download (167kB) |
|
Text
CHAPTER II.pdf Download (332kB) |
|
Text
CHAPTER III .pdf Download (186kB) |
|
Text
CHAPTER IV .pdf Download (313kB) |
|
Text
CHAPTER V .pdf Download (260kB) |
|
Text
COVER SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Repository staff only Download (704kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (752kB) |
|
Text
References.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
|
Text
Table of Content .pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat implementasi mata kuliah terintegrasi English for Interpersonal Communication berdasarkan persepsi mahasiswa. Fokus penelitian ini adalah persepsi mahasiswa terhadap kegiatan pembelajaran di kelas dan evaluasi kegiatan mata kuliah. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan instrumen penelitian kuesioner, wawancara dan analisis dokumen (RPKPS). Sumber data penelitian ini adalah 60 mahasiswa jurusan Bahasa Inggris angkatan 2013 dan 2014. Dalam temuannya menunjukan bahwa pendekatan terintegrasi mengarahkan mahasiswa untuk berinteraksi dengan bahasa secara otentik dan natural. Kemudian, 91.7% mahasiswa menyatakan bahwa mata kuliah ini diimplementasikan sesuai dengan konteks komunikasi interpersonal.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris |
Divisions: | FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 20 Jan 2020 15:30 |
Last Modified: | 20 Jan 2020 15:30 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/2894 |
Actions (login required)
View Item |