PEER FEEDBACK ON THE STUDENT TEACHERS’ PERFORMANCE DURING THE MICROTEACHING OF TEFYL COURSE

Ely Minarni, . (2016) PEER FEEDBACK ON THE STUDENT TEACHERS’ PERFORMANCE DURING THE MICROTEACHING OF TEFYL COURSE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRACT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
CHAPTER 1-5.pdf

Download (577kB)
[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] Text
CV ELY MINARNI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (909kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (669kB)
[img] Text
REFERENCES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text
TABLE OF CONTENTS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui jenis balikan yang diberikan oleh guru siswa terhadap teman sejawat dan untuk menggambarkan balikan yang diberikan oleh guru siswa kepada teman sejawat selama microteaching. Fokus utama dari penelitian ini adalah balikan yang ditulis oleh guru siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus deskriptif dengan observasi kelas dan analisis data. Peserta penelitian ini adalah lima siswa guru dari kelas 13Dik B di Jurusan Bahasa Inggris, Universitas Negeri Jakarta. Observasi kelas digunakan untuk melihat aktivitas guru siswa dan teman sejawatnya selama microteaching. Analisis data digunakan untuk melihat jenis balikan guru siswa yang diberikan untuk teman sejawatnya selama microteaching. Temuan menunjukkan bahwa guru siswa paling banyak memberikan balikan dalam bentuk balikan berupa evaluasi (63%), balikan berupa saran (22%), balikan berupa kritik (8%), dan balikan berupa pujian (6%). Guru siswa mempunyai kecenderungan tinggi memberikan balikan berupa evaluasi dan paling sedikit memberikan balikan berupa pujian mengenai penampilan teman sejawat selama microteaching.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Siti Wachidah Ph.D. ; 2). Dr. Siti Drivoka S.M.Pd.
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 24 Jan 2020 11:16
Last Modified: 24 Jan 2020 11:16
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/2970

Actions (login required)

View Item View Item