MODEL MANAJEMEN PENINGKATAN LOYALITAS MAHASISWA MELALUI KUALITAS PELAYANAN, CITRA DAN KEPERCAYAAN PADA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI TRI DHARMA WIDYA, JAKARTA

NOVI RAKHMIYANTI, . (2022) MODEL MANAJEMEN PENINGKATAN LOYALITAS MAHASISWA MELALUI KUALITAS PELAYANAN, CITRA DAN KEPERCAYAAN PADA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI TRI DHARMA WIDYA, JAKARTA. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (947kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (955kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (848kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (903kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Pelayanan, Citra Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Mahasiswa Pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Dharma Widya, Jakarta dan membuat model manajemen loyalitas mahasiswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Metode ini untuk mengkaji populasi besar maupun kecil dengan menyeleksi dan mengkaji sampel yang dipilih dari populasi. Berdasarkan data, fakta atau informasi yang diperoleh kemudian dapat dideskripsikan kondisi masing-masing variabel dan dapat dipengaruh variabel yang satu dengan variabel yang lain. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 119 responden yang di pilih dengan menggunakan random sampling. Penelitian difokuskan pada empat aspek; kualitas layanan, citra , kepercayaan dan loyalitas. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis jalur. Hasil analisis tersebut menyimpulkan bahwa (1) terdapat pengaruh langsung positif kualitas layanan terhadap loyalitas, (2) terdapat pengaruh langsung positif citra terhadap loyalitas, (3) terdapat pengaruh langsung positif kepercayaan terhadap loyalitas, (4) terdapat pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepercayaan, (5) terdapat pengaruh tidak langsung citra terhadap loyalitas melalui kepercayaan (6) terdapat pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui citra. Hasil penelitian ini juga mendapatkan sebuah model manajemen peningkatan loyalitas. This study aims to analyze Service Quality, Image and Trust in Student Loyalty at Tri Dharma Widya School of Economics and create a student loyalty management model. This study uses a quantitative approach with a survey method. This method is used to study large and small populations by selecting and examining selected samples from the population. Based on the data, facts or information obtained, it can then be described the condition of each variable and can be influenced by one variable with another variable. The sample in this study was 119 respondents who were selected using random sampling. The research focused on four aspects; service quality, image, trust and loyalty. Data were collected by questionnaire and analyzed by path analysis. The results of the analysis conclude that (1) there is a positive direct effect of service quality on loyalty, (2) there is a positive direct effect of image on loyalty, (3) there is a positive direct effect of trust on loyalty, (4) there is an indirect effect of service quality on loyalty. through trust, (5) there is an indirect effect of image on loyalty through trust (6) there is an indirect effect of service quality on loyalty through image. The results of this study also get a loyalty management model.

Item Type: Thesis (Doktor)
Additional Information: 1). Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd. ; 2). Prof. Dr. Hj. Eliana Sari, MM.
Subjects: Pendidikan > Pendidikan
Divisions: PASCASARJANA > S3 Manajemen Pendidikan
Depositing User: Users 14619 not found.
Date Deposited: 03 Jun 2022 02:58
Last Modified: 03 Jun 2022 02:58
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/29754

Actions (login required)

View Item View Item