THE TEACHER’S CORRECTIVE FEEDBACKS ON STUDENTS’ ACADEMIC WRITING AND THE STUDENTS’ RESPONSES ON THEIR REVISION: A CASE STUDY IN ENGLISH FOR ACADEMIC COMMUNICATION CLASS

Indah Duaty, . (2016) THE TEACHER’S CORRECTIVE FEEDBACKS ON STUDENTS’ ACADEMIC WRITING AND THE STUDENTS’ RESPONSES ON THEIR REVISION: A CASE STUDY IN ENGLISH FOR ACADEMIC COMMUNICATION CLASS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRACT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (275kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] Text
APPENDICES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img] Text
CHAPTER I.pdf

Download (165kB)
[img] Text
CHAPTER II.pdf

Download (268kB)
[img] Text
CHAPTER III.pdf

Download (289kB)
[img] Text
CHAPTER IV.pdf

Download (407kB)
[img] Text
CHAPTER V.pdf

Download (152kB)
[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB)
[img] Text
CV.pdf

Download (128kB)
[img] Text
DATA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[img] Text
REFERENCES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB)
[img] Text
TABLE OF CONTENT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana umpan balik guru mempengaruhi teks perbaikan siswa, apa saja umpan balik yang diberikan guru, dan bagaimana siswa memperbaiki teksnya berdasarkan umpan balik yang diberikan. Penelitian ini menggunakan studi kualitatif dengan studi kasus sebagai metode dan table deskripsi kesalahan tata bahasa dan table deskripsi penilaian konten sebagai instrument. Penelitian ini fokus pada lima kategori dalam tata bahasa (kata kerja, kata benda, article, kesalahan kata, dan struktur kalimat) dan konten. Seluruh kesalahan pada tata bahasa dihitung dan konten dinilai oleh dua penilai. Hasil penelitian menunjukkan peningkatan kualitas tulisan mahasiswa terjadi pada teks-teks revisi dan tes di kedua aspek; tata bahasa dan konten. Akan tetapi, kesalahan pada beberapa kategori dalam tata bahasa (kesalahan kata dan struktur kalimat) masih mengalami peningkatan pada tulisan dalam konteks baru.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 28 Jan 2020 15:57
Last Modified: 28 Jan 2020 15:57
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/3047

Actions (login required)

View Item View Item