ASSESSMENT PRACTICES IN THE ACADEMIC PRESENTATION (AP) COURSE: THE CASE OF ELE-SP UNJ

LENNI NOVRIANTI PURBA, . (2016) ASSESSMENT PRACTICES IN THE ACADEMIC PRESENTATION (AP) COURSE: THE CASE OF ELE-SP UNJ. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Skripsi Lenni Novrianti Purba 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti kegiatan penilaian di salah satu mata kuliah wajib di Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UNJ. Mata kuliah yang diteliti adalah Academic Presentation dimana keselarasan antara capaian pembelajaran dan tugas-tugas penilaian dianalisa berdasarkan teori Constructive Alignment (CA) yang dipercaya menghubungkan pencapaian murid akan capaian pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan dari bulan Maret hingga pertengahan Juli 2016. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan metode studi kasus. Analisa dokumen digunakan untuk mengumpulkan dan menganalisa kegiatan penilaian di mata kuliah ini. RPKPS merupakan sumber data utama untuk analisa dokumen serta hasil interview yang digunakan sebagai data pendukung. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa capaian pembelajaran dan tugas-tugas penilaian sudah selaras yang artinya kegiatan penilaian di mata kuliah ini sudah mengarah ke constructive alignment (CA) dan mampu meningkatkan pencapaian mahasiswa untuk memenuhi capaian pembelajaran.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris
Divisions: FBS > S1 Sastra Inggris
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 30 Jan 2020 12:41
Last Modified: 30 Jan 2020 12:41
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/3241

Actions (login required)

View Item View Item