PELATIHAN KERAJINAN FIBERGLASS UNTUK MENINGKATKAN PELUANG BERWIRAUSAHA BAGI REMAJA DI IKATAN REMAJA MASJID JAMIE AT-TADZIKROH RW 01 KELURAHAN PULO GEBANG JAKARTA TIMUR

BAGUS NUGROHO, . (2013) PELATIHAN KERAJINAN FIBERGLASS UNTUK MENINGKATKAN PELUANG BERWIRAUSAHA BAGI REMAJA DI IKATAN REMAJA MASJID JAMIE AT-TADZIKROH RW 01 KELURAHAN PULO GEBANG JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (39kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP bagus nugroho.pdf

Download (28kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (28kB)
[img] Text
SURAT PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI bagus nugroho.pdf

Download (6kB)
[img] Text
Materi skripsi.pdf

Download (65kB)

Abstract

Program pelatihan kerajinan fiberglass untuk meningkatkan peluang berwirausaha bagi remaja di Ikatan Remaja Masjid At-tadzkiroh RW 01 Pulo Gebang Jakarta TimurSkripsi, Jakarta: Pendidikan Luar Sekolah, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta, 2013.Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan peluang berwirausaha kepada remaja yang tergabung di Ikatan Remaja Masjid Attadzkikroh RW 01 Pulo Gebang Jakarta Timur dengan memberikan keterampilan, sebagai wujud nilai tambah dalam keterampilan hidup yaitu melalui pelatihan kerajinan fiberglass.Penelitian ini dilaksanakan di Ikatan Remaja Masjid At-tadzkiroh RW 01 Pulo Gebang Jakarta Timur. Penelitian ini dilaksanakan terhitung sejak juli 2012 sampai dengan desember 2012.Metode penelitian yang digunakan adalah Metode penelitian pre-eksperimen dengan menggunakan desain one-group pretest-posttest design.Teknik pengumpulan data peneliti menggunakan angket/kuesioner serta melakukan wawancara dan dokumentasi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Elais Retnowati, M. Si; 2). Dr. Anan Sutisna, M.Pd.
Subjects: Pendidikan > Aneka Ragam tentang Pendidikan
Divisions: FIP > S1 Pendidikan Luar Sekolah
Depositing User: Users 14614 not found.
Date Deposited: 15 Aug 2022 06:22
Last Modified: 15 Aug 2022 06:22
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/32418

Actions (login required)

View Item View Item