ASSESSMENT PRACTICES IN ENGLISH IN ACADEMIC DISCOURSE (EAD) COURSE : A CASE OF ELE-SP UNJ

Lulu Fajriyanti, . (2016) ASSESSMENT PRACTICES IN ENGLISH IN ACADEMIC DISCOURSE (EAD) COURSE : A CASE OF ELE-SP UNJ. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[img] Text
AUTHOR BIOGRAPHY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (27kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (998kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (849kB)
[img] Text
LF_CHAPTER 1.pdf

Download (157kB)
[img] Text
LF_CHAPTER 2.pdf

Download (213kB)
[img] Text
LF_CHAPTER 3.pdf

Download (186kB)
[img] Text
LF_CHAPTER 4.pdf

Download (371kB)
[img] Text
LF_CHAPTER 5.pdf

Download (129kB)
[img] Text
LF_LEMBAR PENGESAHAN DKK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text
LF_REFERENCES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)

Abstract

Penilaian merupakan proses berkelanjutan yang menilai kemampuan siswa dengan melihat kegiatan-kegiatan siswa di kelas yang menggunakan bahasa target (Brown, 2004). Ini adalah salah satu bagian penting dalam proses belajar mengajar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti praktik penilian di mata kuliah EAD dengan cara memperoleh informasi tentang bagaimana capaian pembelajaran (ILOs) dan tugas – tugas penilaian di kelas EAD selaras dan bagaimana tugas-tugas penilaian tersebut mendukung pencapaian sukses siswa dari capaian pembelajaran. Untuk tujuan ini, RPKPS, materi-mateeri pembelajaran siswa, dan lembar kerja siswa dianalisis dan sepuluh siswa angkatan 2013 diwawancarai untuk mendapatkan data. Analisis dokumen digunakan untuk mendapatkan data dan wawancara mahasiswa digunakan untuk mendukung data dari analisis dokumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hanya satu tugas penilaian (dari tiga tugas penilaian di mata kuliah ini) yang sejalan dengan capaian pembelajaran yang tertera. Namun, semua tugas penilaian ini mendung siswa dalam belajar dan mencapai capaian pembelajaran yang tertera.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Siti Wachidah, Ph.D. ; 2). Dr. Siti Drivoka S., M.Pd
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 30 Jan 2020 15:55
Last Modified: 30 Jan 2020 15:55
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/3259

Actions (login required)

View Item View Item