HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN MINAT MEMBELI ULANG KONSUMEN RESTORAN JEPANG HANAMASA PADA WARGA KELURAHAN KEBUN JERUK JAKARTA BARAT

EVA ROSDIANA, . (2008) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN MINAT MEMBELI ULANG KONSUMEN RESTORAN JEPANG HANAMASA PADA WARGA KELURAHAN KEBUN JERUK JAKARTA BARAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRAK EVA.pdf

Download (79kB)
[img] Text
BAB I Skripsi EVA Benar.pdf

Download (30kB)
[img] Text
BAB II skripsi Eva.pdf

Download (80kB)
[img] Text
BAB III skripsi eva.pdf

Download (227kB)
[img] Text
BAB IV EVA .pdf

Download (272kB)
[img] Text
BAB V EVA.pdf

Download (20kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (24kB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Ilmu Sosial > Industri, Buruh, Produksi > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FE > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Users 14685 not found.
Date Deposited: 31 Aug 2022 02:47
Last Modified: 31 Aug 2022 02:47
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/33945

Actions (login required)

View Item View Item