ASSESSMENT PRACTICES IN ENGLISH LANGUAGE TEACHING METHODOLOGY (ELTM-2) COURSE: A CASE STUDY OF ELE-SP UNJ

PUTRI DWI WULANDARI, . (2016) ASSESSMENT PRACTICES IN ENGLISH LANGUAGE TEACHING METHODOLOGY (ELTM-2) COURSE: A CASE STUDY OF ELE-SP UNJ. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
PUTRIDW_2215126209.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini untuk menginvestigasi keseralarasan antara praktek-praktek penilaian yang diterapkan di dalam mata kuliah ELTM-2 dan hasil yang dicapai oleh mahasiswanya dengan kriteria pencapaian pembelajaran yang telah direncanakan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Data penelitian ini merupakan RPKPS mata kuliah ELTM-2 dan hasil interview dari 24 mahasiswa angkatan 2012 Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, UNJ, yang telah berhasil mengikuti proses pembelajaran mata kuliah ELTM-2. Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa praktek-praktek penliaian yang diterapkan di dalam mata kuliah ELTM-2 telah sesuai dengan kriteria pencapaian pembelajaran yang telah direncanakan. Selain itu, dapat diketahui bahwa kegiatan dan instruksi yang diberikan oleh dosen yang bersangkutan telah mendukung pencapaian pembelajaran siswa.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Nina Wanda Cassandra M.Pd. ; 2). Dr. Sri Sumarni M.Pd.
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 07 Feb 2020 15:07
Last Modified: 07 Feb 2020 15:07
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/3401

Actions (login required)

View Item View Item