PUTRI ELIS MAULIDA, . (2016) TEACHER’S SCAFFOLDING TALKS IN ENGLISH CLASS FOR GRADE VII AT SMP PM AT-TAQWA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
AUTHOR BIOGRAPHY - PUTRI ELIS MAULIDA.pdf Restricted to Repository staff only Download (28kB) |
|
Text
CHAPTER I.pdf Download (213kB) |
|
Text
CHAPTER II.pdf Download (387kB) |
|
Text
CHAPTER III .pdf Download (236kB) |
|
Text
CHAPTER IV.pdf Download (590kB) |
|
Text
CHAPTER V.pdf Download (158kB) |
|
Text
COVER.pdf Restricted to Repository staff only Download (79kB) |
|
Text
iii LEMBAR PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
|
Text
iv ABSTRAK.pdf Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan scan.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) |
|
Text
Lembar Pernyataan SCan.pdf Restricted to Repository staff only Download (116kB) |
|
Text
REFERENCES.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) |
|
Text
v ABSTRACT.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) |
|
Text
vi ACKNOWLEDGMENT.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
|
Text
viii TABLE OF CONTENTS.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat profil dari scaffolding talks yang digunakan oleg guru. Dalam studi ini, peneliti meneliti kapan guru menggunakan scaffolding talks dan tipe scaffolding talks apa yang digunakan oleh guru selama proses belajar mengajar berlangsung. Proses mengajar guru direkam oleh peneliti. Ucapan-ucapan gutu akan dianalisa berdasakan dari tipe-tipe pada scaffolding talks. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa guru selama mengajar menggunakan beberapa tipe dari scaffolding talks. Diantaranya seperti, menjadi model bagi siswa, memberikan penjelaskan, mengundang partisipasi siswa, memberikan tinjauan, menanyakan siswa dengan menggunakan pertanyaan-pertanyaan dasar atau mengklarifikasi pemahaman siswa, dan memberi motivasi atau pujian kepada siswa. Dalam penelitian ini sebagai seorang actor didalam kelas guru dianjurkan agar keadaan apapun guru bisa menyajikan yang terbaik agar para penonton (siswa) tidak merasa bosan dan merasa puas. Untuk membuat siswa merasa tidak bosan dan puas, guru lebih baik menggunakan scaffolding talks saat kegiatan didalam kelas.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Siti Wachidah Ph.D ; 2). Dr. Siti Drivoka S, M.Pd. |
Subjects: | Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris |
Divisions: | FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 07 Feb 2020 15:27 |
Last Modified: | 07 Feb 2020 15:27 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/3402 |
Actions (login required)
View Item |