LECTURERS’ PERCEPTION TOWARDS THE IMPLEMENTATION OF INTEGRATED SKILL APPROACH ON TEACHING ACTIVITIES IN ENGLISH IN BUSINESS DISCOURSE (A SURVEY STUDY)

Rivaldi Hamdillah Arisvara, . (2016) LECTURERS’ PERCEPTION TOWARDS THE IMPLEMENTATION OF INTEGRATED SKILL APPROACH ON TEACHING ACTIVITIES IN ENGLISH IN BUSINESS DISCOURSE (A SURVEY STUDY). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Image
2 001.jpg
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[img] Image
1 001.jpg
Restricted to Repository staff only

Download (649kB)
[img] Text
CV_RIVALDI_H_A_NEWEST.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] Text
draft skripsi akhir.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (931kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB)

Abstract

Presepsi dosen mempunyai peran yang penting untuk mengembangkan mata kuliah kedepanya. Berdasarkan KKNI dan penelitian sebelumnya, mata kuliah keterampilan seharusnya diterapkan dengan menghintegrasikan empat keterampilan bahasa untuk murid untuk merasakan situasi yang sebenarnya ketika berhadapan dengan bahasa. Penelitian ini bertujuan untuk mencari presepsi dosen terhadap implementasi keterampilan terintegrasi pada aktivitas pengajaran di mata kuliah English in Business Discourse di Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Negeri Jakarta untuk mengetahui pendekatan yang digunakan pada mata kuliah keterampilan tersebut. Dengan melakukan survey dengan didukung oleh In-depth Interview dan, analisis dokumen. Hasil penelitian ini menandakan English in Business Discourse telah diterapkan menggunakan pendekatan terintegrasi berdasarkan presepsi dosen terhadap proses pembelajaran. Namun, dosen lebih memilih pendekatan terpisah dalam penerapan mata kuliah keterampilan. Lalu materi-materi, proses pembelajaran dan penilaiani harus lebih dispesifikasi di RPKPS berdasarkan pendekatan yang digunakan agar tidak terjadi salah intepretasi oleh dosen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Siti Wachidah., Ph.D. ; 2). Dr. Sudarya Permana, M.Hum.
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Arab
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 14 Feb 2020 14:34
Last Modified: 14 Feb 2020 14:34
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/3498

Actions (login required)

View Item View Item