MODEL PEMBELAJARAN UJARAN SUBTEMA ALLTAGSLEBEN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA VIDEO DARI BUKU "STUDIO D A1" UNTUK SISWA SMA KELAS XI

DWI JANUAR MUSTIKA SARI, . (2014) MODEL PEMBELAJARAN UJARAN SUBTEMA ALLTAGSLEBEN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA VIDEO DARI BUKU "STUDIO D A1" UNTUK SISWA SMA KELAS XI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRAK BARUUUUUU.pdf

Download (55kB)
[img] Text
BAB 1,2,3+LAMPIRAN BARU BANGET.pdf

Download (669kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (22kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menyusun sebuah model pembelajaran ujaran subtema Alltagsleben dengan menggunakan media video dari buku “studio d A1” untuk siswa SMA kelas XI. Tahapan pembelajaran yang digunakan pada model pembelajaran ini terdiri dari pembukaan, pembentukan kompetensi yang didalamnya terdapat Vor dem Sehen, Während des Sehens, Nach dem Sehen, dan penutup. Media video “studio d A1” digunakan dalam tahap pembentukan kompetensi untuk melatih ujaran bahasa Jerman siswa SMA kelas XI subtema Alltagsleben. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa model pembe�lajaran ujaran subtema Alltagsleben dengan menggunakan media video “studio d A1” untuk siswa SMA kelas XI dapat digunakan guru sebagai alternatif model pembelajaran ujaran.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Ellychristina DH. , M. Pd ; 2). Dra. Azizah H Siregar, M. Pd
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Jerman
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Jerman
Depositing User: Users 14685 not found.
Date Deposited: 27 Sep 2022 06:51
Last Modified: 27 Sep 2022 06:51
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/36465

Actions (login required)

View Item View Item