SYARIFAH SYIFA., . (2016) Strategi Manajemen Kelas Guru Dalam Mengatasi Kelakuan Yang Mengganggu Di Dalam Kelas Bahasa Inggris (Studi Kasus di SMPN 134 Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
ABSTRACT.pdf Restricted to Repository staff only Download (22kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Restricted to Repository staff only Download (22kB) |
|
Text
ACKNOWLEDGEMENT.pdf Restricted to Repository staff only Download (24kB) |
|
Text
CHAPTER I.pdf Download (32kB) |
|
Text
CHAPTER II.pdf Restricted to Repository staff only Download (59kB) |
|
Text
CHAPTER III.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
|
Text
CHAPTER IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (260kB) |
|
Text
CHAPTER V.pdf Download (27kB) |
|
Text
COVER.pdf Restricted to Repository staff only Download (27kB) |
|
Text
CURICULUM VITAE.pdf Restricted to Repository staff only Download (26kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH UNTUK KEPENTINGAN AKADEMIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (21kB) |
|
Text
PENGESAHAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (812kB) |
|
Text
REFERENCES.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
|
Text
SYARIFAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (812kB) |
|
Text
TABLE OF CONTENTS.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui macam-macam kelakuan mengganggu yang ditemui di dalam kelas bahasa Inggris dan strategi-strategi yang digunakan guru dalam mengatasi kelakuan mengganggu siswa di dalam kelas bahasa Inggris. Peneliti menggunakan studi kasus sebagai desain penelitian dan data di dapatkan melalui observasi di dalam kelas dan wawancara guru. Data-data dalam penelitian ini adalah kelakuan siswa dan strategi-strategi guru, sumber data dalam penelitian ini adalah seorang guru yang mengajar di kelas 8, dan 70 siswa kelas 8 di SMPN 134 Jakarta. Penelitian ini diadakan di SMPN 134 Jakarta, dan data dari penelitian ini dikumpulkan pada bulan Maret sampai Mei 2016. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa macam-macam kelakuan mengganggu siswa yang lebih sering ditemukan di dalam kelas bahasa Inggris adalah berbicara. Hasil dari penelitian juga menunjukkan bahwa strategi-strategi yang lebih sering digunakan oleh guru dalam mengatur kelakuan mengganggu di dalam kelas bahasa Inggris adalah mengabaikan siswa. Guru pelu menghabiskan waktu yang berharga dan tenaga untuk mengatur kelakuan mengganggu yang ditemui di dalam kelas. Oleh karena itu, kelakuan mengganggu di dalam kelas harus diatur oleh guru agar membuat proses belajar mengajar berjalan dengan efektif dan mencapai tujuan pembelajaran.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dr. Sudarya Permana M.Hum. ; 2). Lasito M.App Ling. |
Subjects: | Bahasa dan Kesusastraan > Sastra Inggris |
Divisions: | FBS > S1 Sastra Inggris |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 20 Feb 2020 15:18 |
Last Modified: | 20 Feb 2020 15:18 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/3667 |
Actions (login required)
View Item |