PENGARUH AKSESBILITAS MODAL USAHA, LOYALITAS KARYAWAN, PENGGUNAAN APLIKASI PESAN ANTAR TERHADAP PENJUALAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) BIDANG FOOD AND BEVERAGE DI KECAMATAN KEBON JERUK, JAKARTA BARAT TAHUN 2022

SYIFA WULANDARI, . (2023) PENGARUH AKSESBILITAS MODAL USAHA, LOYALITAS KARYAWAN, PENGGUNAAN APLIKASI PESAN ANTAR TERHADAP PENJUALAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) BIDANG FOOD AND BEVERAGE DI KECAMATAN KEBON JERUK, JAKARTA BARAT TAHUN 2022. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (954kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (435kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (337kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis aksesbilitas modal usaha, loyalitas karyawan, dan intensitas penggunaan aplikasi pesan antar terhadap penjualan usaha mikro kecil menengah (UMKM) bidang food and beverage di Jakarta Barat Tahun 2022. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah penjualan UMKM. Kemudian variabel terikat dalam penelitian ini adalah aksesbilitas modal usaha, loyalitas karyawan, dan intensitas penggunaan aplikasi pesan antar. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif, menggunakan analisis regresi berganda dengan program SPSS. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari wawancara terstruktur melalui google formulir sebanyak 44 responden. **** This study aims to analyze the accessibility of business capital, employee loyalty, and the intensity of the use of delivery applications on sales of micro, small and medium enterprises (MSMEs) in the food and beverage sector in West Jakarta in 2022. The independent variable in this study is MSME sales. Then the dependent variable in this study is the accessibility of business capital, employee loyalty, and the intensity of using the delivery application. In this study the method used was quantitative descriptive analysis, using multiple regression analysis with the SPSS program. The data used in this research is primary data from structured interviews via Google forms with 44 respondents.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Prof. Dr. Sri Indah Nikensari, S.E, M.SE ; 2). Dr. Karuniana Dianta, M.E
Subjects: Ilmu Sosial > Industri, Buruh, Produksi > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FE > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Users 17813 not found.
Date Deposited: 10 Mar 2023 02:40
Last Modified: 10 Mar 2023 02:40
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/38331

Actions (login required)

View Item View Item