SURVEY UMKM PAKAIAN OLAHRAGA FUTSAL

ACHMAD ALFAHMI FADJRIN, . (2023) SURVEY UMKM PAKAIAN OLAHRAGA FUTSAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (580kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (333kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (131kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan dan menganalisis penilaian responden terhadap indikator-indikator dalam dimensi-dimensi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Pakaian Futsal menggunakan pendekatan kuantitatif komparatif. Hasil analisis menunjukkan variasi pandangan yang informatif dari responden terkait faktor-faktor kunci dalam mengelola bisnis UMKM Pakaian Futsal. Penilaian positif yang tinggi terlihat pada indikator strategi pemasaran yang efektif dan manfaat dari pengalaman lamanya usaha, mencerminkan pemahaman mendalam mengenai praktik bisnis yang sukses. Namun, kompleksitas dan tantangan dalam menjalankan UMKM Pakaian Futsal juga tercermin melalui variasi pandangan di beberapa aspek. Hasil ini memberikan wawasan penting bagi pemangku kepentingan UMKM dalam mengembangkan strategi yang lebih efektif dalam menghadapi dinamika bisnis yang kompleks. a. Lama Usaha b. Omzet Usaha c. Jumlah Karyawan d. Indikator Bahan e. Strategi Pemasaran Kata Kunci: Futsal, UMKM, Olahraga ABSTRACT This study aims to describe and analyze respondents' assessment of indicators in the dimensions of Micro, Small and Medium Enterprises (MSMEs) in Futsal Clothing using a comparative quantitative approach. The results of the analysis show a variety of informative views from respondents regarding the key factors in managing the UMKM Futsal Clothing business. High positive ratings are seen on indicators of an effective marketing strategy and benefit from long experience in business, reflecting a deep understanding of successful business practices. However, the complexity and challenges of running UMKM Futsal Apparel are also reflected in the varied views in several aspects. These results provide important insights for MSME stakeholders in developing strategies that are more effective in dealing with complex business dynamics. a. Long Businiess b. Business Turnover c. Number of Employees d. Indikator Fabric e. Marketing Strategy Keywords: Futsal, MSME, Sports

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Nur Fitranto, S.Pd, M.Pd 2) Lita Mulia, S.Pd, M.Pd
Subjects: Olah Raga dan Seni Pertunjukan > Pendidikan Olah Raga > Aneka Olah Raga > Sepakbola
Olah Raga dan Seni Pertunjukan > Pendidikan Olah Raga
Olah Raga dan Seni Pertunjukan > Pendidikan Olah Raga > Kepelatihan,Manajemen Kepelatihan
Olah Raga dan Seni Pertunjukan > Pendidikan Olah Raga > Aneka Olah Raga
Divisions: FIO > Pendidikan Kepelatihan Olahraga
Depositing User: Users 18859 not found.
Date Deposited: 28 Aug 2023 01:51
Last Modified: 28 Aug 2023 01:51
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/39843

Actions (login required)

View Item View Item