PENGARUH CITRA MEREK HARGA PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKEUP ORIFLAME PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

ELIA BERLIANA MANULLANG, . (2024) PENGARUH CITRA MEREK HARGA PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKEUP ORIFLAME PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (806kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (506kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
Cover.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga produk dan label halal terhadap keputusan pembelian produk makeup oriflame. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Data primer dikumpulkan melalui kuisioner dengan skala Likert yang mencerminkan lima poin dari sangat setuju hingga sangat tidak setuju. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah purvosive sampling. Kriteria sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta yang pernah membeli produk oriflame dalam enam bulan terakhir sebanyak 150 responden dan berusia antara 18 hingga 34 tahun. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian serta Label halal produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci:Citra Merek,Harga Produk,Label Halal,Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dita Puruwita,S.Pd.,M.Si.,Ph.D ; 2). Muhammad Fawaiq M.Ec.Dev
Subjects: Manajemen > Pendidikan, Riset Penelitian Bisnis
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Elia Berliana Manullang .
Date Deposited: 14 Aug 2024 05:49
Last Modified: 14 Aug 2024 05:49
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/49999

Actions (login required)

View Item View Item