RAYHAN REZA PRASETYA, . (2022) MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA PERUSAHAAN JASA SHOW MANAGEMENT JT PRODUCTION JAKARTA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
TA Rayhan Reza Prasetya Buat Yudisium (1).pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Pada era globalisasi peran promosi berpengaruh terhadap pelaku bisnis dalam mempromosikan suatu produk maupun jasa kepada target pasar yang diinginkan. Media promosi memiliki berbagai macam jenis, salah satunya adalah media online. Melalui media online merupakan kegiatan promosi yang memiliki peluang besar karena banyak keuntungan yang dapat di peroleh sebab melalui media online dapat lebih efektif dan mencakup jangkauan yang luas. Media online yang sering digunakan masyarakat saat ini yaitu media sosial. Saat ini media sosial menjadi salah satu hal yang penting bagi masyarakat, sebab media sosial bukan hanya alat komunikasi, tetapi menjadi sarana untuk menemukan berbagai jenis informasi. Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui media sosial apa saja yang digunakan, bagaimana promosi yang dilakukan melalui media sosial dan apa kendala yang dihadapi dalam promosi melalui media sosial di JT Production Jakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan studi literatur. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah pemanfaatan media sosial sebagai media promosi di JT Production Jakarta. ******************************************************* In the era of globalization, the role of promotion affects business people in promoting a product or service to the desired target market. There are various types of promotional media, one of which is online media. Through online media is a promotional activity that has great opportunities because there are many advantages that can be obtained because online media can be more effective and cover a wide range. Online media that is often used by people today is social media. Currently, social media has become one of the most important things for the community, because social media is not only a communication tool, but also a means to find various types of information. Writing this final project aims to find out what social media is used, how promotion is carried out through social media and what obstacles are faced in promotion through social media at JT Production Jakarta. Data was collected by means of observation, interviews and literature study. The results obtained from this study are the use of social media as a promotional medium at JT Production Jakarta
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | 1). Lala Siti Sahara, M. Si. |
Subjects: | Ilmu Sosial > Pariwisata |
Divisions: | FIS > D IV Usaha Perjalanan Wisata |
Depositing User: | sawung yudo |
Date Deposited: | 18 Oct 2024 06:24 |
Last Modified: | 18 Oct 2024 06:24 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/51675 |
Actions (login required)
View Item |