PROSEDUR KERJASAMA BUSSINESS TO CONSUMER OLEH PT. ASTRINDO SATRYA KHARISMA (STUDI KASUS: KERJASAMA PT. ASTRINDO SATRYA KHARISMA DENGAN PT. FINTEK KARYA NUSANTARA)

TIARA OKTAFIANI, . (2022) PROSEDUR KERJASAMA BUSSINESS TO CONSUMER OLEH PT. ASTRINDO SATRYA KHARISMA (STUDI KASUS: KERJASAMA PT. ASTRINDO SATRYA KHARISMA DENGAN PT. FINTEK KARYA NUSANTARA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Tugas Akhir - Tiara Oktafiani - 1409519044.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Metode yang digunakan penulis dalam penulisan penelitian ini adalah metode kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan penulis yaitu melakukan observasi secara langsung dan juga melakukan kegiatan wawancara dengan narasumber dari PT. Astrindo Satrya Kharisma, dan untuk mendukung data dari dua teknik pengumpulan data tersebut penulis juga melakukan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini menunjukan bagaimana alur atau prosedur yang dilakukan oleh PT. Astrindo Satrya Kharisma dengan perusahaan klien untuk menjalin kerjasama business to consumer dimulai dari proses tender, pembuatan kontrak kerjasama sampai terjadinya pengukuhan kontrak kerjasama tersebut. Dalam penelitian ini juga menunjukan apa saja yang menjadi manfaat atau keuntungan dari proses kerjasama business to consumer yang dilakukan serta apa saja kendala yang dihadapi kedua belah pihak saat menjalin kerjasama business to consumer. ******************************* The method used by the author in writing this research is a qualitative method. Data collection techniques carried out by the author are direct observations and also conduct interviews with resource persons from PT. Astrindo Satrya Kharisma, and to support the data from the two data collection techniques, the author also conducted a literature study. The results of this study show how the flow or procedures carried out by PT. Astrindo Satrya Kharisma with client companies to establish business to consumer cooperation starting from the tender process, making cooperation contracts until the confirmation of the cooperation contract. This study also shows what are the benefits or advantages of the business to consumer collaboration process carried out and what are the obstacles faced by both parties when establishing business to business cooperation.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1). Heryanti Utami, S.ST.Par., MM.Par.
Subjects: Ilmu Sosial > Pariwisata
Divisions: FIS > D IV Usaha Perjalanan Wisata
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 21 Oct 2024 02:23
Last Modified: 21 Oct 2024 02:23
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/51713

Actions (login required)

View Item View Item