WAHYU WARDANI, . (2022) STRATEGI PRODUK HOTEL ALOFT SOUTH JAKARTA DALAM MENINGKATKAN REVENUE HOTEL. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
Tugas Akhir_ WAHYU WARDANI (1409519063).pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui produk yang dimiliki oleh hotel. Produk merupakan barang atau jasa yang ditawarkan oleh suatu perusahaan untuk menjangkau konsumen. Dalam produk juga diperlukan strategi dalam memasarkan produk tersebut agar dapat dikenal oleh masyarakat luas, penulisan ini juga untuk mengetahui strategi produk yang dimiliki oleh Hotel Aloft South Jakarta untuk ditawarkan kepada para konsumen sehingga dapat menarik untuk berkunjung ke hotel. Penulisan Tugas Akhir ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Dimana data diperoleh dari melakukan kegiatan Praktik Kerja Lapangan, Wawancara dan Studi Literatur. Hasil dari penulisan Tugas Akhir ini adalah mengetahui produk apa saja yang dimiliki oleh Hotel Aloft South Jakarta untuk dipasarkan kepada konsumen. Sekaligus mengetahui strategi produk yang dilakukan oleh Hotel Aloft South Jakarta sangat beragam dan memiliki konsep yang unik untuk memudahkan konsumen dapatmemilih serta menggunakan produk tersebut sesuai dengan kebutuhan dan minat nya. Dengan adanya strategi produk ini bukan hanya untuk media pemasaran produk untuk dikenalkan kepada konsumen saja, namun juga dapat mengenalkan hotel kepada masyarakat luas. *********************************** The purpose of writing this final project is to find out the products owned by the hotel. Products are goods or services offered by a company to reach consumers. In the product, a strategy is also needed to market the product so that it can be known by the wider community, this paper is also to find out the product strategy that is owned by Hotel Aloft South Jakarta to be offered to consumers so that it can be interesting to visit the hotel. The writing of this final project uses a descriptive qualitative method. Where the data is obtained from conducting Field Work Practices, Interviews and Literature Studies. The result of writing this Final Project is to find out what products are owned by Hotel Aloft South Jakarta to be marketed to consumers. At the same time knowing that the product strategy carried out by Aloft South Jakarta Hotel is very diverse and has a unique concept to make it easier for consumers to choose and use these products according to their needs and interests. With this product strategy, it is not only for product marketing media to be introduced to consumers, but also can introduce hotels to the wider community.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | 1). Rezka Fedrina,S.ST.Par, M.M |
Subjects: | Ilmu Sosial > Pariwisata |
Divisions: | FIS > D IV Usaha Perjalanan Wisata |
Depositing User: | sawung yudo |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 03:45 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 03:45 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/51721 |
Actions (login required)
View Item |