PERSEPSI CLIENT TERHADAP GROOVY EVENT ORGANIZER DALAM MENANGANI EVENT

ZALFA AFIFAH, . (2022) PERSEPSI CLIENT TERHADAP GROOVY EVENT ORGANIZER DALAM MENANGANI EVENT. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Tugas Akhir - Zalfa Afifah - 1409519066.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Metode yang digunakan dalan penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif. Dengan melakukan wawancara dan juga menganalisis data hasil kuesioner yang sudah dimiliki oleh Groovy event organizer, teknik pengumpulan data lain yang digunakan yaitu observasi dan studi pustaka. Menggunakan teknik triangulasi untuk mengetahui keabsahan data yang di dapat oleh penulis. Hasil penelitian ini menunjukkan bagaimana persepsi client terhadap Groovy event organizer dalam menangani event. Hasil kuesioner yang dibuat bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi dan kepuasan client. Untuk pertanyaan wawancara yang dibuat mencakup persepsi client terhadap Groovy pada saat Pitching, Pre Event, During Event dan After Event. GAP terjadi maka analisis GAP akan digunakan untuk mengetahui bagaimana GAP terjadi dan menyesuaikan solusi apa yang dapat digunakan ****************************************** The method used in this research is descriptive qualitative method. By conducting interviews and also analyzing the data from the questionnaires already owned by the Groovy event organizer, other data collection techniques used were observation and literature study. Using triangulation techniques to determine the validity of the data obtained by the author. The results of this study indicate how the client's perception of the Groovy event organizer in handling events. The results of the questionnaire aimed to determine how the perception and satisfaction of the client. The interview questions made include the client's perception of Groovy at the time of Pitching, Pre Event, During Event and After Event. If the GAP occurs, then the GAP analysis will be used to find out how the GAP occurs and adjust what solutions can be used.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1). Rezka Fedrina, S.ST.Par, MM
Subjects: Ilmu Sosial > Pariwisata
Divisions: FIS > D IV Usaha Perjalanan Wisata
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 21 Oct 2024 06:27
Last Modified: 21 Oct 2024 06:27
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/51732

Actions (login required)

View Item View Item