ANNISA NAZIYAH, . (2022) PENGARUH DISPOSISI MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUH TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DI SMA NEGERI 93. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh disposisi matematis pada pembelajaran jarak jauh terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMA Negeri 93 Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan memberikan tes kemampuan pemahaman konsep matematis dan angket disposisi matematis kepada 147 siswa kelas XII SMA Negeri 93 Jakarta yang dipilih menggunakan prosedur proportion two stage stratified random sampling. Analisis statistik yang digunakan adalah regresi linear sederhana, uji asumsi klasik, uji hipotesis berupa pengujian terhadap koefisien regresi secara parsial dengan uji t, dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil pengujian hipotetsis, terlihat bahwa terdapat pengaruh disposisi matematis pada pembelajaran jarak jauh terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis dengan nilai koefisien determinasi sebesar 59,003%.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Prof. Dr. Wardani Rahayu, M.Si,; 2). Drs. Swida Purwanto, M.Pd. |
Subjects: | Sains > Matematika |
Divisions: | FMIPA > S1 Pendidikan Matematika |
Depositing User: | sawung yudo |
Date Deposited: | 28 Oct 2024 07:51 |
Last Modified: | 28 Oct 2024 07:51 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/51776 |
Actions (login required)
View Item |