Pengaruh Sikap Terhadap Proses Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Kosmetik Korea

Restika Damayanti, . (2018) Pengaruh Sikap Terhadap Proses Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Kosmetik Korea. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap terhadap proses keputusan konsumen dalam menggunakan kosmetik Korea. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode survey. Populasi penelitian ini merupakan wanita dewasa, usia 22-28 tahun, telah menggunakan produk perawatan wajah kosmetik Korea dengan merek Etude House, Innisfree, dan Laneige serta bertempat tinggal di Jakarta Timur. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sebanyak 50 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunkan kuesioner dalam bentuk skala likert. Perhitungan penelitian ini menggunakan program aplikasi SPSS diperoleh data berdistribusi normal. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Ŷ = 27,730 + 1,011X. Koefisien determinasi sebesar 82,8% yang berarti bahwa 82,8% variabel proses keputusan konsumen ditentukan oleh sikap. Koefisien korelasi Product Moment Pearson sebesar 0,910 yaitu memiliki tingkat pengaruh yang sangat kuat, selanjutnya dilakukan uji t dan dihasilkan thitung > ttabel atau 15,177 > 2,011. Artinya, ada pengaruh sikap terhadap proses keputusan konsumen dalam pembelian kosmetik Korea

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Titin Supiani, M.Pd 2) Dra. Lilis Jubaedah, M.Kes
Subjects: Tata Rias > Tata Rias (Makeup)
Divisions: FT > S1 Pendidikan Tata Rias
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 23 Oct 2019 14:52
Last Modified: 23 Oct 2019 14:52
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/535

Actions (login required)

View Item View Item