PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA JASA KURIR TIKI SALES COUNTER PEMUDA

ADHITYA AFRIZAL ALIANSYAH, . (2016) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA JASA KURIR TIKI SALES COUNTER PEMUDA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Fix final full skripsi Scan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui deskripsi citra merek, kepuasan pelanggan dan minat beli ulang TIKI Sales Counter Pemuda. 2) Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang TIKI Sales Counter Pemuda. 3) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang TIKI Sales Counter Pemuda. 4) Untuk mengetahui secara empiris pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang TIKI Sales Counter Pemuda. Analisis yang dilakukan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dan explanatory survey. Penelitian dilakukan terhadap 336 responden pelanggan TIKI Sales Counter Pemuda. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner, yang kemudian diolah menggunakan SPSS versi 22.00. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Perlu adanya perbaikan dari dimensi citra merek, kepuasan pelanggan dan minat beli ulang yang mengalami implikasi manajerial. 2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. 3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang 4) Citra merek dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo SE, MSI ; 2). Agung Kresnamurti R. P, ST, MM
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 18 Mar 2020 15:00
Last Modified: 18 Mar 2020 15:00
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/5905

Actions (login required)

View Item View Item