PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA KOPERASI TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA DI KOPERASI PEGAWAI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

CAHAYANI SINARTA SUKMA, . (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA KOPERASI TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA DI KOPERASI PEGAWAI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
8105133101 CAHAYANI SINARTA SUKMA.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap partisipasi anggota, pengaruh citra koperasi terhadap partisipasi anggota, serta pengaruh kualitas pelayanan dan citra koperasi secara bersama-sama terhadap partisipasi anggota di Koperasi Pegawai Universitas Negeri Jakarta. Metode perolehan data yang digunakan dengan metode survei dengan instrumen berupa angket. Populasi dalam penelitian adalah seluruh anggota aktif Koperasi Pegawai Universitas Negeri Jakarta pada tahun 2016. Sampel yang digunakan sebanyak 198 anggota dengan teknik sampling berupa cluster random sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji t, dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap partisipasi anggota thitung (5,032) > ttabel (1,97227), pengaruh citra koperasi terhadap partisipasi anggota thitung (1,975) > ttabel (1,97227), serta pengaruh kualitas pelayanan dan citra koperasi secara bersama-sama terhadap partisipasi anggota Fhitung (17,518) > Ftabel (3,04)

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dr. Endang Sri Rahayu, M.Pd 2) Karuniana Dianta A. Sebayang S.IP, ME
Subjects: Manajemen > Manajemen Kantor, Organisasi
Divisions: FE > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 01 Oct 2019 11:49
Last Modified: 01 Oct 2019 11:49
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/61

Actions (login required)

View Item View Item