Heri Riswanto, . (2015) PENGARUH SUPERVISI, PENGALAMAN, DAN SKEPTISISME TERHADAP PEMAHAMAN AUDITOR TENTANG RED FLAGS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
skripsi Heri Riswanto.pdf Restricted to Registered users only Download (35MB) |
Abstract
Heri Riswanto, 2015. Pengaruh Supervisi, Pengalaman, Dan Skeptisisme Terhadap Pemahaman Auditor tentang Red Flags. Pembimbing : (1) Marsellisa Nindito, SE, M.Sc, Akt, CA, (2) Susi Indriani, M.S. Ak. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris mengenai Pengaruh Supervisi, Pengalaman, Dan Skeptisisme Terhadap Pemahaman Auditor tentang Red Flags. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah Supervisi, Pengalaman dan Skeptisisme sebagai variable independen sedangkan Pemahaman Auditor tentang Red Flags sebagai variable dependen. Sampel penelitian ini berdasarkan responden yang berada di wilayah Jakarta Selatan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan pemilihan sampel dengan menggunakan metode Purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda pada tingkat signifikansi 5%. Hasil pengujian kelayakan model menunjukkan bahwa ketiga variable bebas yaitu Supervisi, Pengalaman dan Skeptisisme berpengaruh terhadap Pemahaman Auditor tentang Red Flags secara simultan. Sedangkan hasil pengujian hipotesis menunjukkan hanya Pengalaman dan Skeptisisme yang berpengaruh terhadap Pemahaman Auditor tentang Red Flags. Akan tetapi tidak ditemukan bukti bahwa Supervisi berpengaruh terhadap Pemahaman Auditor tentang Red Flags. Kata kunci: Supervisi, Pengalaman, Skeptisisme, Pemahaman Auditor tentang Red Flags.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1) Marsellisa Nindito, SE, Akt, M.Sc, CA, 2) Susi Indriani M.S.Ak |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Kantor, Organisasi |
Divisions: | FE > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Sigit . |
Date Deposited: | 29 Apr 2020 01:08 |
Last Modified: | 29 Apr 2020 01:08 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/7362 |
Actions (login required)
View Item |