Endorsement Fashion Blogger Pada Online Shop

Yennita Meilasari, . (2018) Endorsement Fashion Blogger Pada Online Shop. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
sekripsi.pdf

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi dan menganalisis data mengenai Endorsement Fashion Blogger pada Online Shop, maka yang akan di analisis adalah seorang fashion blogger yang mengikuti kegiatan endorsement dengan teori endorsement Faktor pemilihan celebrity endorser berdasarkan konsep Attractiveness (Daya Tarik), dan Expertise (Keahlian). Penelitian ini dilakukan pada bulan juli 2017 hingga Januari 2018. Metode penelitian yang digunakan adalah Deskriptif dengan pendekatan Kualitatif. Data yang diperoleh berasal dari lima key informan terdiri dari marketing dan owner online shop melalui wawancara. Proses penelitian ini terdapat beberapa tahapan yang dilakukan, yaitu: penelusuran literature buku dan referensi pendukung penelitian, memahami latar penelitian, mengumpulkan data, melakukan serangkaian proses analisis data kualitatif. Hasil penelitian dari lima informan ahli berdasarkan aspek teori pemilihan celebrity endorser dengan aspek Attractiveness (Daya Tarik), dan Expertise (Keahlian) adalah mempengaruhi dalam kemajuan online shop. Sehingga dapat disimpulkan, hasil penelitian Endorsement Fashion Blogger pada Online Shop, adalah seorang endorser Fashion Blogger berpengaruh dalam bagaimana seorang Fashion Blogger meyakinkan masyarakat dalam kegiatan Endorsement online shop

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dra. Vivi Radiona, SP 2) Dra. E. Lutfia Zahra, M.PD
Subjects: Desain Kostum, Tata Busana > Tata Busana
Divisions: FT > S1 Pendidikan Tata Busana
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 29 Oct 2019 10:23
Last Modified: 29 Oct 2019 10:23
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/738

Actions (login required)

View Item View Item