GIVATRA ADAM ERSYAD, . (2016) PENGGUNAAN ANALISIS REGRESI KELAS LATEN UNTUK MENENTUKAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
Bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (42kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (256kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (234kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (32kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (85kB) |
|
Text
CV.pdf Restricted to Repository staff only Download (130kB) |
|
Text
Kata Pengantar.pdf Restricted to Repository staff only Download (28kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
|
Text
Pernyataan.pdf Restricted to Repository staff only Download (24kB) |
|
Text
Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (36kB) |
|
Text
Persetujuan.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) |
Abstract
Analisis Regresi Kelas Laten (LCRA) adalah suatu metode untuk mengelompokkan objek penelitian ke dalam beberapa kelompok laten, dimana variabel laten dan variabel indikator bersifat kategorik dan pengelompokan objek tersebut dipengaruhi oleh variabel pengiring (kovariat). Dalam skripsi ini, Metode algoritma iteratif Expectation-Maximization (EM) digunakan untuk menduga parameter-parameter pada model LCRA, kemudian dilanjutkan metode Newton- Raphson untuk menduga kovariat. LCRA diterapkan untuk pengelompokkan terhadap 196 responden pelanggan e-commerce menghasilkan 3 kelompok kelas laten. Model ini dipilih berdasarkan kriteria AIC terkecil, yaitu 3535,619. Hasil lainnya Bukalapak menjadi e-commerce yang paling banyak diminati masyarakat
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dra. Widyanti Rahayu, M.Si., ; 2). Vera Maya Santi, M.Si., |
Subjects: | Sains > Matematika |
Divisions: | FMIPA > S1 Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 30 Apr 2020 11:23 |
Last Modified: | 30 Apr 2020 11:23 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/7433 |
Actions (login required)
View Item |