ANALISIS HASIL PENJUALAN DAN ESTIMASI VOLUME PENJUALAN PRODUK MENGGUNAKAN MATRIKS PENJUALAN

NITA JAYANTI, . (2016) ANALISIS HASIL PENJUALAN DAN ESTIMASI VOLUME PENJUALAN PRODUK MENGGUNAKAN MATRIKS PENJUALAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Analisis hasil penjualan produk menggunakan matriks penjualan meru- pakan salah satu metode untuk mengetahui pergerakan penjualan berdasarkan tingkat penjualan produk. Matriks penjualan adalah matriks yang setiap elemen- nya mempresentasikan tingkat penjualan produk baik tingkat penjualan langsung maupun tingkat penjualan tak langsung. Selanjutnya dari matriks penjualan di- representasikan dalam bentuk tabel indeks perbandingan penjualan. Tabel indeks perbandingan penjualan adalah hasil akhir dari metode analisis hasil penjualan produk yang berupa tabel persentase pergerakan penjualan produk selama perio- de penjualan. Estimasi volume penjualan bertujuan untuk mengetahui perkiraan volume penjualan yang akan tercapai dengan tingkat penjualan yang telah diren- canakan untuk periode penjualan yang akan datang. Estimasi volume penjualan menggunakan interpolasi matriks penjualan, yaitu matriks penjualan yang telah di interpolasi berdasarkan asumsi tingkat penjualan yang telah direncanakan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Drs. Sudarwanto, M.Si., DEA ; 2). Ibnu Hadi, M.Si.
Subjects: Sains > Matematika
Divisions: FMIPA > S1 Matematika
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 04 May 2020 16:09
Last Modified: 04 May 2020 16:09
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/7520

Actions (login required)

View Item View Item