NITA JAYANTI, . (2016) ANALISIS HASIL PENJUALAN DAN ESTIMASI VOLUME PENJUALAN PRODUK MENGGUNAKAN MATRIKS PENJUALAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
Skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Analisis hasil penjualan produk menggunakan matriks penjualan meru- pakan salah satu metode untuk mengetahui pergerakan penjualan berdasarkan tingkat penjualan produk. Matriks penjualan adalah matriks yang setiap elemen- nya mempresentasikan tingkat penjualan produk baik tingkat penjualan langsung maupun tingkat penjualan tak langsung. Selanjutnya dari matriks penjualan di- representasikan dalam bentuk tabel indeks perbandingan penjualan. Tabel indeks perbandingan penjualan adalah hasil akhir dari metode analisis hasil penjualan produk yang berupa tabel persentase pergerakan penjualan produk selama perio- de penjualan. Estimasi volume penjualan bertujuan untuk mengetahui perkiraan volume penjualan yang akan tercapai dengan tingkat penjualan yang telah diren- canakan untuk periode penjualan yang akan datang. Estimasi volume penjualan menggunakan interpolasi matriks penjualan, yaitu matriks penjualan yang telah di interpolasi berdasarkan asumsi tingkat penjualan yang telah direncanakan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Drs. Sudarwanto, M.Si., DEA ; 2). Ibnu Hadi, M.Si. |
Subjects: | Sains > Matematika |
Divisions: | FMIPA > S1 Matematika |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 04 May 2020 16:09 |
Last Modified: | 04 May 2020 16:09 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/7520 |
Actions (login required)
View Item |