Up a level |
DENA RIZKY MEILIANA, . (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BITTERSWEET BY NAJLA DI WILAYAH JABODETABEK). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HANIFAH, . (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY RICHEESE FACTORY KOJA TRADE MALL (SURVEI PADA PELANGGAN RICHEESE FACTORY KOJA TRADE MALL). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD IQBAL, . (2022) PENGARUH DISKON (POTONGAN HARGA) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG ATAU JASA DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SITI NABILLAH, . (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM MENANTEA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
VIA LIANA, . (2022) PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDSANITIZER MEREK ANTIS DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020-2021 (Survei Pada Konsumen Handsanitizer Antis Di Wilayah Kabupaten Tangerang). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YUNI EKA PRATIWI, . (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP ECUSTOMER LOYALTY SHOPEEPAY. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.