Items where Division is "FIS > D IV Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Digital" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 44.

A

AHMAD FAUZI, . (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA BISNIS PERHOTELAN BERBASIS SYARIAH DI HOTEL SOFYA CUT MEUTIA CIKINI. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANDIKA GALANG PRATAMA, . (2024) PENGARUH HAN SO HEE SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE SOMETHINC (Survei pada Konsumen Somethinc yang Berusia 15 – 34 Tahun di DKI Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANNISA AZZAHRA, . (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA USAHA KULINER "SEBLAK NYOSSOR" DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANNISA FEBRIANEU, . (2024) IMPLEMENTASI PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DI BIRO KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG KEMARITIMAN DAN INVESTASI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANNISA PUTRI SAFITRI, . (2024) POLA KOMUNIKASI TUTOR DENGAN ANAK JALANAN DI SEKOLAH ALTERNATIF ANAK JALANAN (SAAJA) JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARIANI HANIIFAH KHAIRUNNISA, . (2024) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI PETUGAS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA HALTE TRANSJAKARTA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ATIKA NUR AMALINA, . (2024) OPINI PUBLIK MENGENAI WEBSITE HAVEANIESDAY.COM DALAM MEMBENTUK CITRA ANIES BASWEDAN SEBAGAI CALON PRESIDEN 2024 (SURVEI DESKRIPTIF : PENGGUNA MEDIA SOSIAL X YANG MEMBERIKAN KOMENTAR UNGGAHAN @ANIESBUBBLE TANGGAL 23 JANUARI DAN ATAU 12 FEBRUARI 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

B

BUNGA RAISA RAMADHANI, . (2024) ANALISIS BERBASIS DIFUSI INOVASI PADA STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DI PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

C

CHALISSA LIBNA AZZAHRA, . (2024) EFEKTIVITAS BALIHO DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI IDRIS SANDIYA SEBAGAI CALON LEGISLATIF DPR RI 2024 DAERAH PEMILIHAN JAWA BARAT IV KOTA DEPOK & BEKASI (Survei: Pada Masyarakat Bekasi Utara, Kecamatan Medan Satria). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

D

DAVID CHRISTOVER SIRAIT, . (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN DI INDONESIA (SURVEI PADA AKUN @pesonaindonesia). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DEVIRA ANDRAWINA, . (2024) KONSTRUKSI GENDER MELALUI SIMBOL - SIMBOL TEKS DIGITAL DALAM FILM 'MONSTER' (2023). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Dinda Fathia Zahra, . (2024) HUBUNGAN TERPAAN TAYANGAN KONTEN JINISO.ID DI SOSIAL MEDIA TIKTOK TERHADAP BRAND AWARENESS JINISO (SURVEI PADA FOLLOWERS TIKTOK JINISO). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

E

ELIZA PUTRI MAHARANI, . (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @coppamagz TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PENGGEMAR K-POP (SURVEI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @coppamagz PERIODE FEBRUARI 2024). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FAISAL RAHMAT GYMNASTIAR, . (2024) KONVERGENSI PROSES PRODUKSI MEDIA PADA PROSES PRODUKSI RADIO MULTIPLATFORM (STUDI ETNOGRAFI BERBASIS TEORI DETERMINISME TEKNOLOGI PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FAQIH BARELVI, - (2024) PENGARUH KONTEN SOSIAL MEDIA TIKTOK TERHADAP PEMAHAMAN BRAND KNOWLEDGE VOFFICE INDONESIA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

G

GHIFARI ARYAPRATAMA FAJAR SAPUTRA, . (2024) ANALISIS MANAGEMENT EVENT PASCA PANDEMI DALAM LAZADA SELLER CONFERENCE 2023 OLEH PT VISICITA IMAJI SEMESTA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

H

HERLINA, . (2024) STRATEGI MANAJEMEN KRISIS KOMUNIKASI PADA DPP PKS (STUDI PADA CALEG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) YANG MEMUTUS ALIRAN AIR WARGA KAMPUNG CISURU). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

I

IASHA AULIA PUTRI TEMPO, . (2024) MANAJEMEN KRISIS PT VISICITA IMAJI SEMESTA DALAM MEMPERTAHANKAN KERJASAMA SPONSORSHIP FESTIVAL MUSIK FLAVS UNITY 2023. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

K

KHALIF ARDIANSYAH RASYIDI, . (2024) PERAN SUTRADARA DAN PRODUSER DALAM PRODUKSI VIDEO PROFIL BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN KEMENTRIAN KESEHATAN RI. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MINTRIATI HASNA, . (2024) ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DI PT LUNAR CHEMPLAST. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD SULTHAN HABIBIE, . (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PELATIH DENGAN ATLET PENCAK SILAT BALYA DALAM MASA PERSIAPAN PERTANDINGAN PIALA KONI JAKARTA PUSAT 2024. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUTHIA AZZAHRA, . (2024) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM DIGITAL BRANDING RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAMA 3. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NUR HAFIZAH, . (2024) KOMUNIKASI PERSUASIF TERKAIT KESADARAN KESEHATAN MENTAL DALAM SERIES DAILY DOSE OF SUNSHINE (ANALISIS SEMIOTIK FERDINAND DE SAUSSURE). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NUR NILAM CAHYA, . (2024) Strategi Pengelolaan Media Sosial Instagram @idx _channel Dalam Menjangkau Khalayak Luas (Pada Kasus:Berita Ekonomi dan POlitik). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURUL AULIA HAPSARI, - (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DI ERA DIGITAL TERHADAP BRAND AWARENESS: STUDI PADA BRAND WARDAH DI TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

P

PELANGI YUNITA ARIESTANTYA, . (2024) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN DALAM MENYOSIALISASIKAN CARA PENCEGAHAN WABAH PENYAKIT MULUT DAN KUKU PADA HEWAN BERKUKU BELAH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PRABATAYU DEWITA PUTRI, . (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI PASAR MODERN INTERMODA BSD. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PUTRI NISYA DWI MAHARANI, . (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DIGITAL PADA JARIS & K DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS : IKLAN FILM STRANGER THINGS 4 DI NETFLIX). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RACHEL PATRICIA, . (2024) ASPEK PENULIS SKENARIO DAN EDITOR DALAM PROYEK VIDEO PROFIL BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

REMAYSELL PANGESTU KUSUMA, . (2024) STRATEGI PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA FACEBOOK OFFICIAL INEWS). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKY KURNIAWAN PRAMUDYA, . (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT ELITE PRO DALAM BISNIS PROPERTI DI ERA DIGITAL. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

S

SALWA MAULIDA FITRI, . (2024) PENGARUH EXO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SCARLETT TERHADAP BRAND AWARENESS (STUDI PADA FOLLOWERS AKUN OFFICIAL SCARLETT @SCARLETT_WHITENING DI INSTAGRAM). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SARAH RANA SAFIRA, . (2024) ANALISIS PERSEPSI GENERASI Z MENGENAI KUALITAS MEDIA PADA WEBSITE HAVEANIESDAY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SELVI SAGITA, . (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR RED VELVET DALAM IKLAN “MY BEAUTY MY RULE” TERHADAP BRAND IMAGE AZARINE COSMETIC (Survei Pada Followers Instagram @azarinecosmeticofficial Periode Maret 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SINTA AGUSTIA, . (2024) PENGARUH PERSONAL BRANDING MARION JOLA TERHADAP LOYALITAS PENGGEMAR PADA AKUN INSTAGRAM @LALAMARIONMJ. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SYAFIRA PUTRI RAHMAH NINGRUM, . (2024) ANALISIS KOMUNIKASI INTERAKTIF AKUN INSTAGRAM @BICARAPEDE (TEORI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

T

THERA TANERI, . (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN PERNIKAHAN JARAK JAUH MELALUI FITUR - FITUR MEDIA SOSIAL WHATSAPP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

V

VALENT SAUSAN HADIPURA HARDIAN, . (2024) PENGARUH KEY OPINION LEADER (KOL) TERHADAP JUMLAH FOLLOWERS INSTAGRAM TROPIKANA WATERPARK. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

VENESHA INDIRA ZAHRA, . (2024) STRATEGI BRAND COMMUNICATION PERUSAHAAN START UP PT VISMAYA INDONESIA DI MEDIA SOSIAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

W

WARDAH LUTFI, . (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA RUMAH SAKIT UMUM MENTENG MITRA AFIA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WINNITAVIA CAHYADI, . (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA TIMEDOOR ACADEMY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Y

YOGA DARMA PRATAMA, . (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN TIKTOK @PANDAWARAGROUP TERHADAP SIKAP KEPEDULIAN LINGKUNGAN. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

YOHANA CHRISTINE APILIA, . (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DIGITAL HUMAS POLDA METRO JAYA DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF POLISI. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Z

ZACHRA REGINA DJUNAIDI, . (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN DI MAIKERU. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Sun Dec 22 14:14:00 2024 UTC.