Items where Division is "FIS > D IV Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Digital" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 56.

Thesis

ACHMAD SAPUTRA, . (2025) PENGARUH EXPOSURE PEMAIN DIASPORA TERHADAP PENINGKATAN ENGAGEMENT DI AKUN INSTAGRAM @TIMNASINDONESIA (Studi pada followers akun Instagram @timnasindonesia). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADE PUTRI NUR AMELIA, . (2025) POLA KOMUNIKASI EFEKTIF USHER DAN SPG DALAM BERINTERAKSI DENGAN PENGUNJUNG EVENT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AL GIBRAN BASMALLAH ARDIYANTO, . (2025) PENGARUH KAMPANYE PUBLIC RELATIONS "GLOBAL GIMME MORE" PADA INSTAGRAM @884GLOBALRADIO TERHADAP BRAND AWARENESS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALLAYSHA MURTIAWANI, . (2025) Teknik Komunikasi Persuasif Trailer Serial Drama Dalam Menarik Minat Audiens (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure Terhadap Trailer Squid Game2 Pada Akun @netflixid). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALVITORIO RACHDYA SHAGARMATHA, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL GOERS DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMANDA, . (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR ANGGA YUNANDA TERHADAP BRAND IMAGE KOPI KENANGAN X OATSIDE (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMELLIA PUTRI, . (2025) PENGARUH BRAND AWARENESS WARDAH TERHADAP CORPORATE IMAGE PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION (SURVEI EKSPLANATIF FOLLOWERS INSTAGRAM @WARDAHBEAUTY PADA PERIODE MARET - JUNI 2025). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANASTASIA LIANA TRIASTUTI, . (2025) ANALISIS STANDARISASI COVER KONTEN VIDEO INSTAGRAM @SUARADOTCOM DALAM MENINGKATKAN KONSISTENSI DAN BRAND AWARENESS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANGGARA PRAMANA PUTRA, . (2025) PENGARUH KAMPANYE DIGITAL TANGGAL KEMBAR SHOPEE TERHADAP BRAND PREFERENCE MARKETPLACE PADA GENERASI Z. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANITA FIRDAUS, . (2025) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING PENERBIT GRASINDO DALAM MENINGKATKAN BRAND EQUITY MELALUI KOLABORASI DENGAN KEY OPINION LEADER. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARUM AMANDA INDRAYATI, . (2025) PENERAPAN MODEL KAMPANYE OSTERGRAAD PADA HUMAS KEMENTERIAN PERHUBUNGAN DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM MUDIK GRATIS LEBARAN 2025. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ASHIL KHANZA FALDIZA, . (2025) PRNGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS ORANG TUA DAN SISWA NEW PRIMAGAMA PONDOK KELAPA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ASRIV NURUL AL FARIS, . (2025) PENGARUH KREDIBILITAS KONTEN TIKTOK @DOKTERDETEKTIF TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AZIS TITO PRASETYO, . (2025) FENOMENA TYPING "GANTENG" DI KALANGAN GEN Z PADA MEDIA WHATSAPP DALAM PERSPEKTIF INTERAKSIONISME SIMBOLIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AZZAHRA AUGUST LOVIANI NUGROHO, . (2025) PENGARUH INFLUENCER SANTI AYU ARIZKI TERHADAP BRAND AWARENESS PLN MOBILE PADA PT. PLN UP3 JATINEGARA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Andriko Satria Wibowo, . (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS BMKG DALAM SOSIALISASI APLIKASI INFO BMKG MELALUI INSTAGRAM @INFOBMKG. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BAGUS FIRYAL FALAQ, . (2025) PENGARUH PEMANFAATAN PEMAIN DIASPORA MEES HILGERS SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI JERSEY ERSPO PADA PLATFROM MEDIA SOSIAL TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BAYU RAHMAT PANGESTU, . (2025) PENGARUH KONTEN MARKETING PADA INSTAGRAM @ERSPO.OFFICIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BELLA AMALIA, . (2025) REPRESENTASI STRATEGI PERUSAHAAN RINTISAN SAMSAN TECH DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Drama Korea Start-Up). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CESARIO ERHAN DWI LAKSONO, . (2025) TUGAS AKHIR KARYA ILMIAH PENGARUH HOOK POINT TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN @eatsambel DI TIKTOK OLEH GENERASI Z DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CHERYL OLIVIA SABINA, . (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING SHOPEE AFFILIATE DI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI GENERASI Z PADA PRODUK FESYEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DHIYA NAWWARIYAH, . (2025) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @YOUTHRANGER.ID TERHADAP PARTISIPASI RANGERS DALAM KEGIATAN YOUTH RANGER INDONESIA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DIAN YUSUF, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DALAM MENGINFORMASIKAN LAYANAN SAPA 129. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DOMINIKUS JULIANUS OLA TUKAN, . (2025) PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP BRAND AWARENESS DALAM KOLABORASI GRUP MUSIK MALIQ & D’ESSENTIALS DENGAN BRAND PARFUM HMNS DI MEDIA SOSIAL INSTRAGRAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ERRY SENNA AL ANBIYA, . (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI KRISIS PUBLIC RELATIONS STARBUCKS INDONESIA DALAM MENANGGAPI BOIKOT (STUDI PADA STARBUCKS CILANDAK TOWN SQUARE). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FADIA RAMADANIA, . (2025) PENGARUH ENDORSEMENT LABEL “TASYA FARASYA APPROVED” TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC REPAIR MOISTURIZER(SURVEI : FOLLOWERS INSTAGRAM @SKINTIFICID). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FADLIKA ZIDANE BASYA, . (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PAUD PUSPA INDAH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FAIRUZ JULIETA SETYA PUTRI, . (2025) PENGARUH KONTEN REELS EDUKASI TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PUBLIK (SURVEI EKSPLANATIF PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @BPS_STATISTICS). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

GALUH SUKMA DWIJAYANTI, . (2025) PENGARUH CO-BRANDING PRODUK MAKE OVER X NIKI TERHADAP BRAND IMAGE MAKE OVER COSMETICS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HAFIDZ AKHSAN HAMBALI, . (2025) PENGARUH PERSUASIVE COMMUNICATION CELEBRITY ENDORSER PADA INSTAGRAM @FADILJAIDI TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK POCARI SWEAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HIKMATULLAH, TULLAH (2025) STRATEGI COPYWRITING DALAM MEMBENTUK BRAND IDENTITY PADA KONTEN INSTAGRAM @IZINCOID. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

INTAN SHIFA RUSLIANI, . (2025) Pengaruh Aespa Sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Awareness Nabati Richoco (Survei pada Followers Instagram Official Nabati @nabati_id). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KARINA NURMALIKA, . (2025) Strategi Komunikasi Digital Pada Konten Instagram @PertaLife_Insurance Dalam Penyebaran Informasi Literasi Keuangan Bagi Generasi Z. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KENNY DWI RESPATI, . (2025) ANALISIS PROSES PRODUKSI KONTEN HARD NEWS DAN SOFT NEWS PADA PROGRAM KABAR TANI DI KANAL YOUTUBE TV TANI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LINTANG RAHAYUNINGTYAS, . (2025) Pengaruh Terpaan Konten TikTok Kasus Abidzar Al-Ghifari terhadap Fenomena Cancel Culture pada Film A Business Proposal. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MEGA ARDHIANI KARTIKA, . (2025) PENGARUH SYIFA HADJU SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PRODUK GLAD2GLOW (SURVEI FOLLOWERS INSTAGRAM @Glad2Glow). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MELANI DWI KHOTIMAH, . (2025) ANALISIS SENTIMEN PUBLIK TERHADAP ISU MODIFIKASI BAHAN BAKAR PERTAMAX PERTAMINA DI MEDIA SOSIAL. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD AQSHAL WAHYU AZMI, . (2025) PENGARUH ELECTRNOIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP BRAND IMAGE BALI SURFER PERFUME DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUTHIA AULIA PRADIPTA, . (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK SCARLETT DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NITRA ANINDA DESFARA, . (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI SHOPEE TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SKINTIFIC. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOPRI RAMADAN SULU, . (2025) PENGARUH KAMPANYE PUBLIC RELATIONS #PASTIADAJALAN TERHADAP INTERAKSI AUDIENS PADA KONTEN KOLABORASI GOJEK X BAND PERUNGGU DI INSTAGRAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PHOEBE VALENCIA, . (2025) PENGARUH KONTEN SOFT SELLING INSTAGRAM @GRAMEDIADIGITAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK GRAMEDIA DIGITAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PUTRI INDANA AYUNINGTIAS, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL (DISDUKCAPIL) KOTA BOGOR DALAM MENINGKATKAN KESADARAN PUBLIK MENGENAI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PUTRI WULANSARI, . (2025) EFEKTIVITAS KONTEN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA AKUN @NADI.INDO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAHEL FRISCILA SAWERDANI, . (2025) ANALISIS GAYA KOMUNIKASI KREATIF AKUN TIKTOK @FARHANZUBEDI DALAM PENYAMPAIAN INFORMASI KESEHATAN DI KALANGAN GENERASI Z. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SADILA SYAUMI AL-FALLAH, . (2025) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL X DEALLS DALAM MEMBANGUN ENGAGEMENT DAN KEPERCAYAAN JOB SEEKER. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SALSABILL RIZKINA PUTRI, . (2025) PENGARUH TREN #KABURAJADULU DI MEDIA SOSIAL X TERHADAP MINAT GENERASI MUDA UNTUK BEKERJA DI LUAR NEGERI (SURVEI EKSPLANATIF GENERASI MUDA PENGGUNA X PADA PERIODE MARET—JUNI 2025). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SEKAR KINANTI ANGGONO, . (2025) PENGARUH PESAN KAMPANYE #BETTERLIFEWHENWERECYCLE TERHADAP BRAND IMAGE LG INDONESIA (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @lgindonesia). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHINTA APRILLIA KUSUMA WARDHANI, . (2025) PENGELOLAAN KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @rumah.aman UNTUK MEMINIMALISASI STIGMA NEGATIF TERHADAP MASYARAKAT ADAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHOFY AULIA HAKIM, . (2025) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @YUMMY.IDN TERHADAP MINAT MEMASAK AUDIENS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SUCI RACHMA PRADITI, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI KOMUNITAS INDONESIA BOOK PARTY DALAM MENJAGA CITRA SEBAGAI KOMUNITAS LITERASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SYARIFAH KURNIATIE, . (2025) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KALOGISTICS DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA PT. KAI LOGISTIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SYIFA RIZKA FARENTIA, . (2025) TAHAPAN MANAJEMEN EVENT “BOOK TOUR SEPORSI PERJALANAN”. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TAZKIA NURSINA, . (2025) STRATEGI EVENT MARKETING DALAM MENGEMBANGKAN BRAND IMAGE MIDEA ELECTRONICS MELALUI EVENT “MIDEA BUY WIN FLY 2.0” SKRIPSI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TIURMA ELISABET HARIANJA, . (2025) PENGARUH KOLABORASI GAMERS ADE SETIAWAN DENGAN BRAND PARFUM LOKAL MYKONOS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ZIKRI ARRAHMAN, . (2025) PENGARUH KAMPANYE DIGITAL MELALUI STORYTELLING "RAMADAN EKSTRA SERU" DI YOUTUBE TERHADAP BRAND LOYALTY TOKOPEDIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Wed Aug 13 19:09:13 2025 UTC.