Items where Division is "FE > D IV Pemasaran Digital" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 58.

Thesis

ADHBIR DEVGAN, . (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BERBASIS 7P MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN: STUDI KASUS COFFEE SHOP AUTO GREAT DI KOMPLEKS MILITER BANDAR UDARA HALIM PERDANAKUSUMA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADIKA PRIDARMA, . (2025) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GOCAR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALIFIA ADUBA, . (2025) ANALISIS DAMPAK KONTEN "RACUN TIKTOK" PADA GEN Z DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMI PUTRI HANDAYANI, . (2025) ANALISIS E-SERVICE QUALITY PADA ONLINE TRAVEL AGENCY DENGAN PENDEKATAN E-S-QUAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANANG SULAIMAN, . (2025) ANALISIS MINAT BELI BRAND AEROSTREET PADA GEN Z DI KOTA BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANDREANA LAURENCIA, . (2025) PERSEPSI KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE DAVIENNA SETELAH ISU VIRAL DI TIKTOK: STUDI KASUS @DOKTERDETEKTIF. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANDREANTO PERMANA, . (2025) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI BSI MOBILE DENGAN PENDEKATAN END-USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AUDRY PATRICIA ANANDA, . (2025) ANALISIS PEMBAYARAN SHOPEE PAYLATER UNTUK BELANJA ONLINE MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI UNJ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AURYN AMORIVIA PRINGGODARMO, . (2025) ANALISIS AIDA PADA IKLAN KREATIF MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS INSTAGRAM @UNIVERSALMUSICINDONESIA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AZZAHRA ZALIANTY, . (2025) EFEKTIVITAS CONTENT MARKETING PADA INSTAGRAM ERAFONE (STUDI KASUS @erafonestores_Bogor). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BELLA AMALIAH, . (2025) ANALISIS LIVE STREAMING E-COMMERCE SHOPEE PADA SKINCARE SKINTIFIC (STUDI GENERASI Z DI JABODETABEK). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DIAN AYU LESTARI, . (2025) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK PENYEBARAN INFORMASI PAJAK (STUDI KASUS PADA PEKERJA GENERASI Z DI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DIKI DARMAWAN, . (2025) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA PONDOK KELAPA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DITA INDAH CAHYANI, . (2025) ANALISIS CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT GARNIER INDONESIA OFFICIAL SHOP PADA E-COMMERCE SHOPEE. Sarjana thesis, UNIVERITAS NEGERI JAKARTA.

DYAH ASTUTI, . (2025) MENGUJI EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA LUNA JAYA SOFA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ENJA SARI SIMANGUNSONG, . (2025) ANALISA EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL (STUDI KASUS INSTAGRAM @KOPISEJUTAJIWA.ID). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FEBY FITRI AMALIA, . (2025) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN PADA KOPI KELILING “JAGO” DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HANIF GIRI SHIHAB, . (2025) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI GOPAY DI WILAYAH DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HELEN MAGDALENA, . (2025) ANALISIS EFEKTIVITAS INFLUENCER MARKETING PADA TIKTOK PRODUK SKINTIFIC. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IRMA DWI RETNO ANNISA, . (2025) ANALISIS EFEKTIVITAS NCT 127 SEBAGAI BRAND AMBASSADOR BLIBLI DENGAN PENDEKATAN VISCAP MODEL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ISLAMIA AHSAINA ZULFAH, . (2025) MENGUKUR TINGKAT CUSTOMER ENGAGEMENT PADA AKUN INSTAGRAM @FAMILYMARTID. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IYAN AJI SATRIA, . (2025) ANALISIS EFEKTIVITAS META ADS PADA AKUN INSTAGRAM ZYREX INDONESIA (Pendekatan Brand Awareness). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LULU VIONALITA, . (2025) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DALAM BERBELANJA PRODUK FASHION PADA APLIKASI SHOPEE DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M. AJI RESTU KRESNA, . (2025) EFEKTIVITAS INFLUENCER MARKETING MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MEDIA PROMOSI PRODUK KAHF. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MAURIZKA NABILA, . (2025) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA PADA APLIKASI BLIBLI DI DKI JAKARTA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD DAFFA FAZARIL, . (2025) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MENDORONG PEMBELI PRIA UNTUK MENGGUNAKAN TOKOPEDIA SEBAGAI MARKETPLACE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PRIA DI DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD IQBAL RASYAD, . (2025) EKSPLORASI FAKTOR PENDORONG PEMBELIAN PAKAIAN THRIFT DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD IRSYAD SYAHPUTRA, . (2025) ANALISIS TINGKAT EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA INFLUENCER TASYA FARASYA DALAM PROMOSI PRODUK KECANTIKAN DI ERA DIGITAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD RAYENDRA PRATAMA, . (2025) ANALISIS EFEKTIVITAS KEY OPINION LEADER PADA PRODUK SMARTPHONE INFINIX (STUDI KASUS PADA GENERASI Z JABODETABEK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD RIFKI SYAHPUTRA, . (2025) ANALISIS BRAND IMAGE MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM @ERSPO.OFFICIAL). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD RIVA RUSDIAWAN, . (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA INSTAGRAM NUSAMETA (THE CIRCULAR MODEL OF SOME). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NADIA AULIA SUKMAWATI, . (2025) ANALISIS EFEKTIVITAS KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK @IBLINDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NAILA MIDIANTI DWI CAHYANI, . (2025) ANALISIS EFEKTIVITAS CONTENT MARKETING INSTAGRAM FUTSAL SERIES DENGAN PENDEKATAN AISAS (STUDI KASUS PADA @futsalseries). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NASYA ASHILA TAHANY, . (2025) ANALISIS EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES INSTAGRAM PERUMNAS SAMESTA EAST POINT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOFIA KHOIRUNNISA, . (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK NIAT PENGGUNAAN BERKELANJUTAN PADA PENGGUNA APLIKASI MARKETPLACE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOVIA AYU WARDANI, . (2025) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA PADA APLIKASI NETFLIX DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOVITA PIPIT INDRIANI, . (2025) ANALISIS DAYA SAING PASAR ANTARA GROCERY RETAIL ONLINE DAN KONVENSIONAL DALAM PENDEKATAN MARKETING MIX. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURIZZAH SABRINA, . (2025) ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE PESERTA BIMBINGAN BELAJAR PADA PRIMAGAMA PONDOK KELAPA DENGAN PENDEKATAN SERQVUAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PUTRI INDA YANI, . (2025) ANALISIS IMPULSIVE BUYING DI PLATFORM TIKTOK PREFERENSI PRODUK FASHION JINISO.ID (STUDI GEN Z JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PUTRI MELYANA, . (2025) ANALISIS EFEKTIVITAS CONTENT MARKETING THE ORIGINOTE PADA INSTAGRAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PUTRI NOVITASARI, . (2025) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA PADA APLIKASI M.TIX DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RACHMA AMALIA PUTRI, . (2025) ANALISIS PRODUCT QUALITY THE ORIGINOTE MELALUI REVIEW KOL DI TIKTOK DENGAN PENDEKATAN EXPECTATION CONFIRMATION THEORY. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAIHANISA DARA DHINANTY, . (2025) ANALISIS ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PRODUK HAUS!: STUDI KASUS KONTEN KOL @DEASTYKARTIKAA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAYHAN MEVITO, . (2025) PREFERENSI KONSUMEN KEDAI KOPI ORGANIK DI RAWAMANGUN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CONJOINT ANALYSIS DAN CLUSTER ANALYSIS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

REYHAN WIDYANDA HENDRATNO, . (2025) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE SHOPEE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKA AMALIAH, . (2025) ANALISIS TINGKAT CUSTOMER TRUST PASCA KASUS PERTAMAX OPLOSAN: STUDI PADA PELANGGAN SPBU PERTAMINA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SAFIRA MUTIA IHSANI, . (2025) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN BEAUTY INFLUENCER TASYA FARASYA PADA PRODUK MAKE OVER DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHAFIRA NUR AISYAH, . (2025) ANALISIS TINGKAT BRAND AWARENESS PRODUK SUSTAINABILITY (STUDI BRAND DU ANYAM PADA GENERASI MILENIAL DI JABODETABEK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SITI JULEHA FITRI YANI, . (2025) OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING DENGAN METODE SOSTAC UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN BAWANG GORENG MEREK “DAPOER YASMIN”. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SITI KHODIJAH, . (2025) ANALISIS FEAR OF MISSING OUT PADA KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITENING. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SITI NUR AZIZAH, . (2025) ANALISIS PREFERENSI NASABAH PADA PRODUK TABUNGAN EMAS PT PEGADAIAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SOFHIA NURUL AZIZAH, . (2025) ANALISIS GREEN MARKETING MIX PADA BRAND N’PURE SEBAGAI PRODUK SKINCARE LOKAL DI KALANGAN GENERASI Z. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SYIFA UL AULIA, . (2025) ANALISIS PROMOSI INSTAGRAM MELALUI PENDEKATAN AISAS PADA ATLANTIS WATER ADVENTURE ANCOL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WANNA MELANIE VANESHA, . (2025) ANALISIS MINAT PEMBELIAN DARI PELANGGAN TOKO DARING DAN PELANGGAN TOKO LURING (STUDI GENERASI Z DI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WIDYA SAFEEYA NINGRUM, . (2025) EFEKTIVITAS PROMOSI PRODUK BAKMI GM MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BAKMIGMANIA MENGGUNAKAN PENDEKATAN AIDA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

YOFAN PRATAMA, . (2025) ANALISIS STRATEGI BRAND IMAGE CAMILLE BEAUTY MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ZAKIA DIVA, . (2025) ANALISIS EFEKTIVITAS LIVE STREAMING SKINCARE PADA PLATFORM TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ZUBAIRI ABIDIN, . (2025) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN APLIKASI TRANSPORTASI OJEK ONLINE PADA GOJEK DAN GRAB. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Sun Sep 14 02:41:25 2025 UTC.