![]() | Up a level |
FRYDA NOVELINA, . (2025) UPAYA MENGATASI MISKONSEPSI MENGGUNAKAN CONCEPTUAL CHANGE TEXTS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE PADA PEMBELAJARAN IPA SISWA KELAS V SD. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
IKA LUTHFIYANI, . (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK DITINJAU BERDASARKAN ADVERSITY QUOTIENT. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MIFTAHUL KHAIRAT, . (2025) PENGARUH MODEL VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) BERBANTUAN MEDIA PUZZLE TERHADAP PENINGKATAN KARAKTER TOLERANSI BERDASARKAN MORAL SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS DI KELAS IV SD. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NURLAELA, . (2025) PENGEMBANGAN BOARD GAME JELAJAH JAKARTA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK KELAS III SEKOLAH DASAR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SITI AISYATUN NUR HABIBAH, . (2025) THE EFFECT OF THE MODIFIED REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) MODEL ON PROBLEM-SOLVING SKILLS AS SEEN FROM STUDENTS' MATH ANXIETY IN ELEMENTARY SCHOOLS. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YESI, . (2025) PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SOSIAL SEKOLAH DASAR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.